Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Wah! Siapa Berani Coba Makan Gyoza Seberat 2.5 Kg?

Penggemar dumpling bisa menantang diri saat bersantap di resto ini. Ada gyoza 2,5 kg yang bisa didapat gratis kalau kamu sanggup menghabiskannya.

Berlokasi di Tokyo, Kagurazaka Hanten populer sebagai restoran yang suka menawarkan tantangan gyoza. Yang terbaru adalah tantangan menghabiskan gyoza jumbo seberat 2,5 kg.

Gyoza ini berisi cincangan daging babi dan kucai. Harganya mencapai AUD 114 atau sekitar Rp 1,2 juta. Tapi kamu tak perlu bayar jika mampu menghabiskan gyoza dalam waktu 1 jam atau kurang.



Dikutip dari Daily Mail (19/2), pemilik Kagurazaka Hanten menjadikan tantangan ini sebagai cara menarik kunjungan anak-anak muda di sekitar restorannya. "Kami punya banyak pengunjung, terutama pelajar di sekitar sini dan ketika melihat menu tantangan, mereka benar-benar ingin mencoba," lanjut si pemilik.

Cara ini terbilang berhasil karena di dinding restoran terlihat banyak tanda tangan artis Jepang yang datang ke Kagurazaka Hanten. Mereka mencoba tantangan, meski sering kali gagal.

Tantangan gyoza punya beberapa aturan. Peserta harus memesan dan membeli gyoza dua hari sebelumnya. Tapi jika mereka berhasil melahap seluruh gyoza, menu ini akan diberikan gratis.

Saat menjalani tantangan, peserta tidak boleh meninggalkan meja atau ke toilet. Jika melanggar, peserta dianggap gagal.

Pihak restoran juga memberikan hak sepenuhnya pada peserta jika mereka merasa tak sanggup. "Tolong ingat, tantangan ini hanya untuk bersenang-senang. Nikmatilah dan jangan paksa diri Anda untuk melahap semuanya," tulis keterangan di Kagurazaka Hanten.

Tak perlu khawatir soal gyoza yang tersisa, pihak restoran dengan senang hati akan membungkusnya agar bisa dibawa pulang peserta.

Selain tantangan gyoza, Kagurazaka Hanten punya tantangan lain. Diantaranya menghabiskan 100 gyoza mungil yang sebenarnya setara 1 gyoza jumbo. Atau melahap nasi goreng raksasa dan 3 mangkuk besar ramen.




0
673
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan