Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Bukan Warna-warni, Rainbow Potato Chips Ini Justru Rasanya yang Beragam

Banyak varian rasa diciprakan agar orang tak bosan makan keripik kentang. Termasuk membuat keripik kentang yang multi rasa. Kayak apa ya?

Produsen keripik kentang di Jepang punya penemuan baru dalam bentuk keripik. Produk ini diberi nama 'rainbow potato chips' namun keripik kentang ini tidak hadir berwarna-warni cantik.

Dalam satu kemasan keripik kentang ini, setidaknya Anda bisa merasakan tujuh sup khas Jepang dalam bentuk keripik. Dilansir dari Rocketnews (22/2), keripik ini merupakan produk ekslusif yang dijual di Don Quijote.


Di Jepang ada kawasan distrik Kabuki-cho Shinjuku. Di sini terkenal sebagai kawasan toko serba diskon. Berbagai barang kosmetik, perlengkapan rumah, pakaian hingga makanan unik ada di kawasan ini termasuk keripik kentang rainbow ada di Don Quijote.

Mereka menjalin kerja sama dengan perusahaan produsen keripik kentang Calbee sejak 2013 lalu. Ada beberapa produk yang sengaja dipasok khusus untuk toko di kawasan ini. Produk keripik kentangnya punya rasa unik mulai rasa kedelai, rasa butter hingga keripik kentang rainbow yang akan dirilis pada 26 Februari besok.

Jangan dulu kecewa, meskipun namanya keripik kentang rainbow tetapi keripik ini tidak hadir dengan warna-warni yang cantik. Penggunaan nama pelangi lebih menunjuk pada rasanya yang beragam meskipun ada dalam satu kemasan.

Rainbow Potato chips ini dibumbui dengan 7 rasa yang berbeda. Beberapa rasanya adalah jamur shiitake, udang, kerang, tiram dan lainnya.

Don Quijote Group bersama Calbee berharap keripik kentang unik ini bisa jadi produk yang disukai banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tentu dengan pengecualian untuk orang-orang yang tidak suka seafood, mereka pasti memilih untuk tidak menyantapnya.

Tapi karena rasanya yang sangat beragam, kadang keripik ini dianggap aneh namun sebenarnya cukup sensasional. Misalnya pada keping keripik pertama Anda merasakan jamur shitake, maka di keping keripik lainnya pasti rasanya berbeda. Semuanya memiliki rasa yang unik mulai dominan manis, asin hingga gurih.


0
459
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan