Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weowynAvatar border
TS
weowyn
Soto Geprek Seturan di Sleman, Jogja

Kuliner geprek saat ini sangat populer di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota Jogja. Ayam olahan atau daging bebek yang dihancurkan dengan lada ini ternyata menjadi banyak penggemar. Tetapi jika Anda pergi ke kota Jogja, Anda dapat menemukan geprek yang berbeda pada umumnya, seperti Soto Geprek Seturan Jogja.

Nama tempat kuliner Jogja tidak berarti bahwa ayam suwinya dipanggang pertama kali, tetapi nama anggrek berasal dari sebotol kecap. Mereka menampilkan diri menendang meja dengan sebotol kecap sebagai tanda bahwa pesanan siap untuk dikonsumsi. Kekhasan Soto Sprawl tidak hanya terletak pada cara penyajiannya, tetapi rasa saus soto juga bisa lebih hangat ketika udara dingin.

Soto kaldu saus memiliki warna yang sangat jelas dan berbeda dari sup pada umumnya. Apalagi jika Anda menambahkan bawang goreng dan jus lemon, rasanya akan segar. Dengan cara yang unik, pemiliknya membuat saus soto bukan hanya menambahkan bumbu, tetapi juga memasaknya dengan kayu yang terbuat dari bambu.

Untuk alasan ini, kaldu yang mereka siapkan sangat istimewa. Selain memiliki daya tarik dari cara penyajiannya, bagian dari soto ini sangat bervariasi, dimulai dengan mie, kubis, kubis, dan suwiran ayam yang dapat membangkitkan selera makan Anda. Untuk ayam, pemiliknya sengaja menggunakan ayam kampung, karena memiliki tekstur daging yang lembut dan dibumbui dengan kecap.

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana sensasi manis dan asin bercampur? Untuk menarik pembeli, Geprek Seturan juga menawarkan berbagai jenis lauk yang bisa Anda tambahkan, seperti tempe goreng, cakar, sate ayam telur puyuh atau jeroan. Namun ada menu lauk yang menjadi favorit pelanggan mereka, yaitu, kulit ayam Krispi.

Iringan ini dalam bentuk kulit ayam krispi bisa dimakan panas pada saat bersamaan. Sementara harga satu porsi soto sangat murah, harganya 8.000 rupee. Jika Anda ingin hidangan tambahan, harganya juga terjangkau. 1.000 hingga 4.000 rupee. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa datang langsung ke Jalan Seturan Raya, Kledokan Caturtunggal, Sleman.

SUMBER
0
616
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan