kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Niatnya Ngetroll, Tapi Berujung Nomor WA Si Suami Diblokir Oleh Sang Istri

Hallo agan-agan sekalian. berbicara tentang jokes atau candaan serta prank pastinya bisa berdampak baik atau lebih tepatnya bisa berjalan dengan baik. maupun biasa saja atau bahkan yang lebih parah, si korban yang diprank malah naik darah dan jadi emosi serta tidak mau diajak ngomong lagi. Seperti mungkin yang bisa mendeskripsikan tentang seorang pria asal Malaysia yang baru-baru ini kena nasib sial bahwa nomor WA-nya harus diblokir oleh sang Istrinya. dimana, bisa saja Si Istri yang cemburu dengan Suaminya yang dekat-dekat dengan orang yang berambut panjang dan mirip seperti perempuan. Padahal, itu adalah teman dari si pria malaysia tersebut. 



Nah, bagaimana hal ini bisa lantas terjadi?? Bermula dari sebuah postingan yang dikirim oleh Pria tersebut ke akun sosial media Twitter-nya dimana dirinya yang ingin ngeprank sang istri tetapi bisa dikatakan malah gone wrong... Pada mulanya, Setelah Sang Istri mendapatkan gambar yang dikirim oleh si suaminya. Sang Istri tersebut malah bereaksi berbeda dengan harapan Si Suami. Padahal, Pria ini hanya berniat untuk ngetroll tetapi malah berujung ke nasib nomor WA-nya yang harus diblokir. Sesuai dengan gambar yang  dapat agan lihat, pada percakapan tersebut. si Istri mengatakan bahwa "saya tak pernah mencurangi kamu..". sontak hal ini membuat dirinya meminta maaf atas perbuatannya. 


Namun, tak lama kemudian Si istri langsung memblokir WA Sang Suaminya. hal ini pun membuat si pria ini langsung dengan memposting semua percakapan yang dapat agan lihat dan sudah dibagikan. diketahui juga, Postingan twitter yang telah dibagikan tersebut telah mencapai sekitar sebanyak 39,000 retweets dan bahkan lebih dari 20,400 likes serta tentunya, para netizen juga ikut membanjiri postingan tersebut dengan mengirimkan beberapa komentar yang siap memenuhi postingannya. 


Meskipun hal ini telah lantas terjadi, Si Istri ini masih belum diketahui, apakah sudah memaafkan suaminya atas perbuatan yang telah ia lakukan. sepertinya, Sang Istri seharusnya sudah tahu prank yang telah dibuatnya. apalagi, sudah diposting ke akun sosial media twitter-nya. Yang Penting, tujuan ini hanyalah prank seperti yang kita tahu. 


Nah, semoga ini juga membuat pelajaran agar untuk melakukan prank tidak dengan secara berlebihan, Itulah mengenai " Niatnya Ngetroll, Tapi Berujung Nomor WA Si Suami Diblokir Oleh Sang Istri". 


Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
6
21.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan