TelkopediaAvatar border
TS
Telkopedia
Tiga Ponsel dengan Fitur Oke dan Harga Di Bawah 3 Juta Rekomendasi Telkopedia
Lagi nyari ponsel dengan fitur oke yang harganya ramah di kantong Gan?
Simak dulu nih rekomendasi ponsel dengan harga di bawah 3 juta tapi fiturnya oke versi Telkopedia!
 
  • Xiaomi Redmi Note 5Ponsel keluaran negeri tirai bambu ini menjadi salah satu pilihan ponsel terbaik di rentang harga 2,5 sampai 3 juta. Pada seri ini, Agan sudah mendapatkan varian sebesar 3 GB dan ROM 32 GB. Gak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal hingga 64 GB dan slot untuk micro SD. Resolusi kameranya juga cukup oke, 12 MP + 5 MP untuk kamera belakang dan 13 MP untuk kamera depan. Kameranya juga sudah dibekali dengan fitur AI, loh! Keunggulan lainnya adalah chipset Snapdragon 636 dan baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 4000 mAh.

  1. Samsung Galaxy J7 PrimePonsel ini dibekali dengan prosesor Exynos 7870 octa-core 1.6 GHz dan RAM sebesar 3 GB. Kelebihan lainnya adalah layarnya yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Gak hanya itu, ponsel ini juga memiliki media penyimpanan hingga 16/32 GB dan sudah memiliki sensor sidik jari untuk mendukung keamanan.

  1. Asus Zenfone Max Pro M1Jika dibandingkan, ponsel seri ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5. Keduanya sama-sama dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki memori internal hingga 64 GB dan slot untuk micro SD. Dengan desain yang kokoh dan layar yang Full HD, ponsel ini  mampu menghadirkan gambar tajam dengan layar yang cemerlang. Untuk kamera, ponsel ini memiliki dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Kamera ponsel ini memiliki efek bokeh loh! Jadi kamu bisa mengambil gambar seperti seorang professional.

Diantara 3 ponsel tersebut, mana yang kira-kira jadi pilihan Agan nih?
Share pendapat Agan di kolom komen yak!


Sumur: https://telkopedia.co.id/telkohub/ti...-bawah-3-juta/
dan Google.com untuk gambar nya
Diubah oleh Telkopedia 13-12-2018 03:26
1
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan