ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ilustrasi Ini Menunjukkan Bahwa Superhero Juga Mengalami Mimpi Buruk
Semua orang tentu pernah mengalami mimpi buruk. Begitujuga dengan Superhero. Mereka tentu juga merasakan mimpi buruk. Hanya saja bila manusia biasa mengalami memipi buruk dari mahluk-mahluk yang mengerikan, maka Superhero mendapatkan mimpi buruk dari hal-hal yang membuat mereka merasa takut. Seperti ilustrasi-ilustrasi ini yang menunjukkan bahwa Superhero juga mengalami mimpi buruk:



Seorang Superman yang memiliki banyak kelebihan ternyata tidak luput dari mimpi buruk. Tentu mimpi buruk yang diterimanya bukan hal yang biasa. Entah kenapa ane juga ngerasa kalo mimpi buruk macem ini bakalan horror banget ketimbang mimpi buruk ketemu setan emoticon-Big Grin. Btw itu ada Spiderman lagi ngejar Green Goblin emoticon-Big Grin.



Spiderman dan Mary Jane pernah berciuman saat Spiderman telah menyelamatkannya. Namun hal tersebut bisa menjadi mimpi buruk bila ternyata yang dicium Mary Jane bukanlah dirinya melainkan Batman. Btw Spiderman kenapa kalo tidur kostumnya yang dilepas bukannya topengnya ya emoticon-Big Grin.



Captain Amerika yang dikenal Superhero dengan tamengnya ternyata memiliki mimpi buruk yang cukup menjijikanemoticon-Najis (S). Btw ada yang paham ga maksudnya es krim?? Terus kenapa Batman?



The Flash, Superhero yang mampu berlari kencang ternyata memiliki mimpi buruk yang cukup lucu. Yup, bila kecepatan berlarinya ada yang menyainginya. Karena pas dia balapan lari sama Superman aja ga ada yang tau siapa pemenangnya. Lah ini balapan sama Batman bisa kalah emoticon-Big Grin.



Mungkin ini bukan hanya mimpi buruk bagi Aquaman, tapi juga mimpi buruk bagi seluruh warga Bikini Bottom. Menjadi makanan kaleng dan dikonsumsi oleh manusia. Btw kalo manusia makan manusia ikan apakah disebut kanibal?



Selain mimpi buruk dijadikan makanan kaleng, seandainya Aquaman tertangkap di perairan Jepang, maka siap-siap aja dijadiin Suhsi. Dan seandainya masuk ke perairan Indonesia, maka siap-siap aja bertemu dengan Vitman, Leminarlman, Adesman dan lain-lain emoticon-Big Grin. Maap garing emoticon-Big Grin.



Wonder Woman, sebagai salah satu superhero wanita juga mengalami mimpi buruk. Ternyata mimpi buruknya bakalan dialami oleh hampir seluruh wanita, memiliki suami yang pemalasa dengan segudang pekerjaan dan anak-anak yang rewel. Ini ceritanya Batman jatuh miskin apa gimana si emoticon-Big Grin.



Ga usah ane jelasin, kalo agan-agan mimpi kayak gini juga horror kan emoticon-Big Grin.


Itulah beberapa ilustrasi yang menunjukkan bahwa Superhero juga mengalami mimpi buruk. Ternyata mimpi buruk mereka sungguh-sungguh ......(isi sendiri) emoticon-Big Grin. Kasian banget ya Superman, mimpi buruknya ketemu Batman mulu emoticon-Big Grin.


Diubah oleh ayokitakemanaa 21-12-2018 05:40
AsalTembak
milktoasthoney
introvertpsycho
introvertpsycho dan 21 lainnya memberi reputasi
20
21.1K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan