momsodellAvatar border
TS
momsodell
5 Game Android Bertema Zombie Yang Paling Seru
Gamers pasti suka semua hal-hal yang berbau game, game apa aja pasti bakal dicobain. Apalgi sekarang main game mah udah enak banget, di Smartphone aja game-game keren dan terbaik yang bisa kita mainkan, yaa tentunya dengan syarat Smartphone Androidnya mumpuni untuk diajak maen game yaa.


Tapi sekarang rata-rata smartphone mah udah pada keren dan canggih-canggih , salah satunya adalah Smartphone keluaran terbaru dari Honor yaitu Smartphone Honor 8X. Spesifikasi dari Smartphone ini sendiri terbilang sangat keren, itu sih menurut gue yaak.

Nah untuk membackup data agar tidak memenuhi memory ponsel ada baiknya jika teman-teman memiliki USB OTG SanDisk, info detail spesifikasinya bisa lihat disini https://www.spotbeng.com/2019/09/tra...G-SanDisk.html

Mulai dari tampilan layarnya yang memiliki layar luas Resolusi HD  yang dilengkapi dengan kecanggihan chip - On- Film dan Desain layar lebar dengan ukuran bodi 5.5 inci sehingga nyaman banget untuk digenggam. Nilai plus Honor 8X ini ada pada GPU turbo loh, yang menjadikan Smartphone ini memiliki performa tinggi dengan efisiensi pengolahan grafik yang keren, sehingga saat bermain game akan sangat stabil , GPU turbo ini juga bisa membantu mengurangi konsumsi batre. 

Nah penasaran kan, Cuss langsung aja ke website officialnya [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#ff0000][b][color=#ff0000]Honor Indonesia[/color][/b][/color][/url] atau kalo kamu suka baca-baca forum , kamu juga bisa mampir ke forum nya yaitu [url=https://club.S E N S O R/id/index][color=#1998ed][size=3]Forum Club Honor Indonesia[/size][/color][/url]

Balik lagi ke Topik yaitu Game , aku punya 5 game Andoroid keren nih yang bertemakan Zombie. Aku suka banget game-game dengan tema Zombie seperti ini. Ada beberapa game Zombie ini yang sudah aku cobain, dan menurut aku 5 game ini yang terbaik, mau tau apa aja cekidrottt yaaa

1. Plants VS Zombie 2
Hayooo siapa yang gak tau game ini ? kalo gak tauu aslii kudet kamu teh emoticon-Big Grin .
Game seru ini asik banget loh dimainkan, apalagi bisa dimainkan secara offline. Setelah sukses dengan seri pertamanya kini Plants VS Zombie hadir di seri kedua yang gak kalah seru. 

Buat yang belum pernah main game ini, Plants VS Zombie 2 ini merupakan game pertahanan sederhana, dimana kalian harus menanam tanaman di perkarangan rumah kalian yag berfungsi sebagai senjata atau sebagai penghalang agar zombie tidak masuk kedalam rumah. 

Namanya game pertahanan, pasti seru donk, soalnya lvel zombie nya juga akan berbeda-beda setiap levelnya. semakin tinggi maka akan semakin agresif dan banyak. Jika kalian kalah maka zombie-zombie ini akan memakan tanaman kalian, masuk kedalam rumah dan memakan otak kalian. Seremm yaa tapi seru banget loh. 



2. Into The Dead
Game ini lebih memadukan mode shooting dan survival sekaligus. Vsualnya didominasi suasana gelap dan suram, Ada mode malam yang bisa menambah serem game ini. Kalian harus berlari sejauh mungkin dan menghindari setiap zombie yang kamu temui. Kita juga bisa menggunakan senjata untuk melindungi diri kita. Game ini bisa kalian unduh secara gratis di playstore dan bisa dimainkan secara offline.



3. Unkilled
Kalian bisa memainkan game ini dengan mode multiplayer secara online. Selain multiplayer, pada game ini juga ada mode PVP untuk adu skill dengan pemain dari seluruh dunia. Misinya adalah menyelamatkan kota New York yang diserang para zombie.Tentunya pemain tidak akan berbekal tangan kosong untuk melawan zombie, Anda akan dibekali oleh peralatan serta persenjataan canggih. Tidak hanya itu saja, kalian juga akan merasa tertantang dengan kehadiran musuh yang lebih kuat dari zombie. 



4. Last Day on Earth: Survival 
Game bergenre survival ini menantang kamu untuk bertahan hidup dari gerombolan zombie. Untuk menghindari serangan zombie kamu harus melindungi diri dengan senjata dan membangun rumah. Untuk terus bertahan hidup, kumpulkan item dan barang yang diperlukan. Saat mengumpulkan item atau barang ini kamu bisa saja bertemu dengan pemain lainnya.Game ini mempunyai metode yang harus dilakukan secara bertahap, seperti misalnya membangun tempat perlindungan dari zombie, mencari sumber daya, membuat makanan hingga merakit senjata untuk membasmi zombie yang ada.




5. Dead Trigger 2 
Game dengan kualitas grafis dan memanjakan pemainnya ini mempunyai perpaduan mode FPS dan juga mode survival.Ada 33 medan unik yang siap kamu taklukkan. Mode gameplay-nya juga beragam mulai dari solo campaign, global mission, dan side quest.Untuk menemani kalian dalam memusnahkan para zombie, terdapat 37 macam senjata yang bisa kalian pilih dan gunakan. Menariknya, kalian juga dapat mengikuti turnamen khusus jika mampu menggunakan berbagai senjata tersebut secara mahir. 




Nah, di antara game-game yang bertemakan zombie ini, pasti ada salah satunya adalah game favorite kalian, yuk share game zombie yang mana yang menjadi favorite kalian .emoticon-Ngakak


Diubah oleh momsodell 31-05-2020 12:00
0
6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan