CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
The Power Of Mata Najwa, Membidik Para Mafia Bola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c26ae311ee5df3c528b457c/the-power-of-mata-najwa-membidik-para-mafia-bola

The Power Of Mata Najwa, Membidik Para Mafia Bola

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
semoga saja yang kena ga cuma kroconya
Tangkapin deh tuh mafia. Jgn kasi kendor. Biar gak jungkir balik prestasi timnas. Mafia bola emang ada di seluruh dunia, tp setidaknya dgn membatasi gerak mereka, kualitas timnas jd lbh baik lg. Semogaemoticon-Smilie
Gile si Najwa Shihab
Acaranya ngebongkar bgt kebusukan2 PSSI, sel setnov, mafia penjara, dll
Berjasa bgt buat negara
(aparat hukum yaa.. gitu deh..)

Klo Najwa jd capres, ane pasti dukung.!!
Quote:


Lanjut
Ketum: apa hak anda bertanya pada saya?
Najwa: kami sudah mengundang bapak kemari.
K: lho saya ada dimana ini?
N: acara mata najwa pak.
K: siapa yang bawa saya kemari?
N: udah lah pak jangan berkelit mulu. Jawab aja!
Polisi itu
Semua berawal dari Mata Najwa.. hajaaarrr jgn ksh kendor
ane takut kalo mata najwa dicekal... apalagi najwa nya nanti yang diancam
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga tersangka yang kelas kakap juga tertangkap.....
emoticon-Cape d...
pengen komen apa ya bingung, ga banyak paham politik emoticon-Berduka (S)
Pssi kocar kacir emoticon-Ngakak (S)
sikaaaaaaat mafia bola......
Emang keren mata najwa emoticon-thumbsup
Uhmmm
Diubah oleh amrulseven
buset baru gerak PSSI, gblok mending di rombak aja.

untuk mbak Najwa hati2 ya mbak berurusan dengan mafia.
mantap teh najwa sihabemoticon-Jempol
Quote:


Bukan politik neng, tp sepak bola..
mbak najwa jadi cawapres aja
Semoga perbolaan indo berubah ya
Walau kayaknya susah emoticon-Big Grin
mantab, harusnya seperti ini yang dibikin berjilid jangan demo doang emoticon-Big Grin
Diubah oleh gagalbunting
mantabs najwa.
gara gara acara ini polri bergasil tangkap mafia bola. orang pssi juga ternyata.

lord edy terkesan tutup mata.

Piala AFF, waktu final indo vs malay kemungkinan mafia bermain juga.. tp itu mafia cukong asia

Maman, zulkifli, markus horizon performanya aneh waktu itu
Diubah oleh ontapesek
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di