kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bersama Cast ‘Preman Pensiun’, SANS Bakal Bahas Kisah Preman yang Udah Tobat Gan!
SANS LIVE NOW ON KASKUS.TV!


{thread_title}


emoticon-Monggoemoticon-Monggo


---



Kaskuser disini pasti pernah bandel kan? Ya minimal pasti pernah deh ngumpetin barang teman sekolah dulu. Yang lebih parah sih kalau ente mungkin pernah memalak duit orang? Atau bahkan pernah ikut tawuran? Hmm..
emoticon-sudahkuduga
Kalau ente semua pernah ngelakuin hal-hal bandel kayak gitu, harus banget nih kita obrolin bareng orang yang emang ahli dalam dunia per-bandel-an. Tenang yang kita obrolin nanti pastinya gak membuat ente jadi makin bandel loh ya. Tapi ente bakal mendapatkan cerita unik dan menarik seputar dunia preman nih, Gan!

Eitsss, Agan gak perlu takut buat ngobrol sama preman yang bakal ane hadirkan ini. Karena preman-preman ini udah pada pensiun kok!

Preman kok pensiun Gan? Hmm kayak gak asing..
emoticon-Bingung
Pastinya dong Agan gak akan asing. Karena preman-preman yang bakal hadir tersebut adalah para pemeran dari film “Preman Pensiun” Gan!


Bersama duo host yang kece, si Kamal dan Feli, kita bakal diajak ngobrol dan seru-seruan bareng pemeran film Preman Pensiun eksklusif di Santai Sore a.k.a SANS.

FYI aja nih buat Agan, film Preman Pensiunini merupakan adaptasi dari sinetron berjudul sama yang cukup sukses di tanah air. Cerita dalam film ini akan menggambarkan para preman yang ada di dalam film benar-benar menjadi pensiun (jadi preman). Sesuai dengan arti harfiah dari Preman Pensiun. Nah setelah pensiun para preman ini kira-kira akan seperti apa ya Gan?

Nah daripada Agan penasaran, mendingan cari tahu lebih lanjut deh di SANS. Kita bakal ngulik dan ngebahas kelucuan dan pesan positif yang ada di film Preman Pensiun bareng pemerannya langsung loh Gan!


Seperti biasa nih Gan, gak cuma Kamal dan Feli aja nih yang bisa ngobrol-ngobrol langsung dengan para bintang tamu dari pemeran film Preman Pensiun. Kalian para Kaskuser yang ada disini bisa banget loh juga ikutan ngobrol bareng mereka!

Caranya gampang banget, Agan tinggal tulis aja pengalaman kalian tentang hal-hal bandel yang pernah ente lakukan tapi ente gak pengen lagi untuk melakukan hal tersebut. Pengalaman ente tersebut nantinya tinggal submit aja di kolom komentar dibawah ini ya Gan. Buat ente yang beruntung, pengalamannya tersebut nanti bakal dibacakan langsung oleh Kamal dan Felieksklusif di SANS loh. Gak Cuma itu aja, kalian juga bisa mendapatkan Badge spesial dari KASKUS juga, Gan!
emoticon-Monggo


So, buat kalian yang udah gak sabar untuk seru-seruan bareng SANS, catat baik-baik ya dan jangan lupa untuk pantengin SANS Episode 10 ini yang bakal tayang pada Jum’at, 28 Desember 2018Jam 5-6 Sore, eksklusif hanya di KASKUS TV!
emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KaskusKreator 28-12-2018 09:08
4
10.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan