Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Yang Jadi Pacar Ane Beruntung Banget, Mau Ane Beliin Realme U1 Buat Kado Akhir Tahun!

Hari yang ditunggu-tunggu sama Realem Fans akhirnya tiba juga yah gan, sedari kemarin sepertinya jagadraya maya tanah air lagi rame ngebahas beberapa pabrikan smartphone yang bakal ngeluncurin produk terbarunya, salah satunya ada Realme yang merupakan pabrikan masih saudaraan sama OPPO ini juga secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya. 10 Desember 2018 menjadi hari bersejarah buat Realme yang meluncurkan smartphone besutannya di Indonesia bernama Realme U1 . Sebelumnya tipe yang ini udah duluan melenggang di India gan, barulah kemudian smartphone ini resmi masuk ke pasar smartphone tanah air.
Kebetulan pacar ane lagi kepengin ganti hp gan (duh.. gara-gara gue ceritain tahun ini mau ada Bonus emoticon-Cape d...), makanya ane coba bela-belain buat mantengin launching Realme U1 di website resminya, siap tau cocok dan harganya masuk ke alokasi budget ane. Setelah ane nyimak acaranya kayaknya nih ane udah nemuin deh kado akhir tahun buat cewek ane gan, pastinya ada alasannya kan? Berikut nih alasannya kenapa akhir tahun ini cewek ane mau dibeliin Realme U1 aja.

Ada yang bilang sih cewek tuh penyabar banget, tapi kalo punya handphoen nge-lag melulu pasti ga sabar deh pasti? Coba bukttin aja kalo ga percaya gan! Alasan pertama karena segi jeroannya Realme U1 udah menggunakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio P70 yang kerjanya bareng RAM/ROM 3GB/32GB dan kedua 4GB/64GB jadi ane yakin nih hp ga bakal bikin cewek ane sakit hati gara-gara sering lemot.  Kalau sering marah-marah pusing ane gan, namanya cewek sih wajar yah kalo ngambek!


Kayak yang dijelasi di streaming  gan, Realme U1  layarnya LCD IPS dengan luas 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 dan kapasitas baterainya 3.500mAh lengkap dengan fitur AI Power Master dan dukungan antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Setelah mantengin paparan segi kameranya, ternyata U1 menggunakan lensa 25MP menggunakan sensor Sony IMX576 yang dapat memberikan hasil tangkapan gambar yang tetap bagus meski sedang dalam situasi yang minim cahaya. Terus kamera belakangnya ada 13 MP dual camera dengan aperture f/2.2 dan 2 MP dengan aperture f/2.4. Lah kenapa kamera? Siapa sih cewek sekarang yang ga pake kamera handphone buat selfie/foto-foto? Kayaknya hampir semua deh, Gan! Apalagi cewek ane tuh demen banget berpose selfie dan foto-foto terus di upload ke IG emoticon-Cape d.... Makanya kalau dari segi kamera kayaknya nih udah memenuhi banget kebutuhan cewek ane gan, yah semoga aja doi seneng dan makin cinta sama ane emoticon-Malu (S).

Sebenarnya ga cuman itu aja gan, tapi alasannya emang karena budget ane emang ga boleh lebih dari 3 juta-an gan! Karena sampe sekarang ane aja belum tau nih bonus akhir tahun bakalan dapet berapa bulan gaji! Dari segi kemampuan dompet ane sih Realme U1 udah cocok lah sesuai alokasi budget yang ane tentuin, jadi dengan harga yang pas dan spek nya udah memenuhi kebutuhan buat cewek jadi ane putusin nant ane bakalan berburu di Shopee buat pujaan hati.
Semoga dengan akhir tahun ini ane bakalan kadoin Realme U1 kekasih hati, doi tambah makin sayang dan semoga selfie nya jadi makin pro. Dengan makin pro semoga bisa jadi influencer, kalau dapet duit kan ane yang seneng juga... Ahahhahahha emoticon-Ngakak
Kalau agan mau kasih kado apaan nih buat kekasih tercinta..?? komeng gan di bawah ini, siapa tau ane bisa bantu buat cariin kado.. 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Peluk

Diubah oleh mangmamas25 11-12-2018 04:00
-3
5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan