Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jamretakk.Avatar border
TS
jamretakk.
Awas Jangan kebanyakan Rindu kalau gak mau Posesif
Siapa sih yang suka pasangan yang posesif, walau terkadang kita berfikir kalau posesif sama aja dengan Care kan ? walaupun begitu, emangnya kalian betah dengan orang posesif gitu ? enggak dong. Istilah lain disebutkan kalau posesif itu sama aja menghambat orang dalam ber-Ekspresi dalam romantisme hubungan. walaupun kita seringkali mencoba untuk tidak posesif, Kerap kali rindu kitalah yang ngacoemoticon-Marah.


Rindu ? rindu belum tentu cinta atau sayang. Rindu itu hanya perasaan ingin kembali dipertemukan dalam sebuah waktu. Biasanya rindu yang salah menjadi arti ya begitu, Menurut remaja sekarang kalau rindu itukan ditujukan kepada kekasih. Dari situ saja sudah salah persepsi, makanya wahai para anak muda ! pahami dong, banyak banyak baca literasi, bukan banyakin nonton acara sinetron kaya FT* (Sorry we sensoremoticon-Wakaka)


Setelah kita faham arti rindu semestinya, Kita ganti konteks rindu yang sifatnya universal menjadi yang sifatnya menuju suatu orang. Rindu sering terjadi pada diri kita, terutama yang sudah memiliki pacar namun sudah jarang bertemu dikarenaka suatu hal. Hal yang utama mungkin dikalangan pelajar adalah Ujian semester atau Ujian lainya. Namun kalau kalian rindunya terlalu berlebihan ya sama aja kalian buang waktu. Gak berguna kalian terlarut larut dalam kerinduan yang membuang waktu. Banyak hal yang perlu kalian kerjakan, Rindu boleh asalkan ada rasionya.

Rindu rindu rindu memangnya yang kamu rindukan itu juga merindukanmu ?. Sifat rindu ujungya bisa berakhir posesif loh. Skemanya begini, Kalian rindu akut nih, Terus penasaran loh kok si doi gak ada waktu terus, Akhirnya kalian cari cari mengapa hinggap nyepam si doi. Itu akan menimbulkan rasa tidak nyaman dari doi. Hal yang tepat adalah simpan rindu kalian hinggap saat doi kembali Free time lagi. Kalau rindu kalian bukan karena ingin ketemuan misal kalian menjalin hubungan LDR. Kalian bisa telfon, Tapi ingat tetap ada batasan. Jangan bikin si doi jadi gak nyaman oleh perbuatan konyol kalianemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Kalau kalian udah terlanjur bikin doi gak nyaman sampai kalian sendiri di acuhkan. Ya sudah semakin kalian banyak mantan (Bukan playboy, Melainkan karena alasan tertentu) kaliann bakal semakin berhati hati dalam memilih pasangan hidup. Dan tetap saja kalian harus terus berusaha, Jangan kalian sampai menaruh nasib kalian kepada takdir. Tetap semangat dan sabar dan tentunya jangan lupa untuk mencari kebahagiaan. Jika kalian dengan pacaran gak bikin bahagia mending kalian jomblo saja.emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
1
828
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan