Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
Kenapa Orang Rela Begadang Untuk Nonton Film?


Sebagian besar dari masyarakat di Indonesia, pasti dan pernah yang namanya menonton film di rumah, entah lewat tablet, laptop, ataupun handphone. Menonton film memang kegiatan seru dan menyenangkan, kita tidak perlu keluar banyak tenaga untuk melakukannya. Tetapi ada sebagian orang yang menonton film di malam hari, dan tidak sengaja menonton sampai akhirnya begadang.

Kita pasti mengetahui benar jika begadang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, namun mengapa kita tetap melakukannya ketika menonton film? Seakan-akan bahwa kita sadar begadang tidak baik dan ingin berhenti menonton film tersebut, tapi mata tetap ingin menonton film tersebut, meski sambil ngantuk-ngantuk, atau bahkan malah tidak ngantuk sama sekali. Apa alasannya?



1. Insomnia

Salah satu asalan yang banyak dijadikan penyebab jadi begadang waktu nonton film adalah Insomnia. Seperti yang Agan ketahui kalau insomnia terjadi karena beberapa hal, seprti contoh kelelahan, sedang stress, kurang olahraga, atau yang lainnya.

Banyak yang menjadikan waktu insomnia mereka untuk melakukan aktivitas ringan seperti main hp saja atau menonton film. Jadi tidak salah kalau kita sampai tidak sadar menonton film hingga larut malam, insomnia lah penyebabnya.



2. Nanggung

Hmm mungkin ini jadi alasan yang sering digunakan orang-orang ketika ditanya kenapa rela begadang saat menonton film di malam hari. "Nanggung nih, kurang dikit lagi mau habis filmya" eh malah keblabasan nonton hingga menjelang pagi, ada yang kayak gini? Banyak! hahaha.



3. Penasaran

Hampir sama dengan alasan kedua, alasannya adalah karena penasaran, penasaran bagaimana kelanjutannya, penasaran apa yang terjadi berikutnya, jika kita stop di tengah-tengah film dan tinggal tidur, kita pasti malah kepikiran gimana kelanjutan ceritanya, alhasil lanjut nonton dan jadi begadang.

Apalagi kalau kita nonton series, alias film ber-episode, entah TV series, drama series, atau mini series. Waduh pasti nggak bakal kelar begadangnya, malah bisa lebih parah, mungkin malah baru tidur pas matahari mau terbit. Tau sendiri film series banyak bikin orang penasaran, karena dibuat ber-episode.



4. Habisin Paketan

Kalau ini mungkin alasan yang bisa dibilang nekat, sebab alasan ini adalah alasan yang terencana alias sudah diniatkan. Siapa yang suka beli paket kuota tapi ada kuota film atau kuota malam? Pasti sayang banget kan kalau nggak dihabisin? Apalagi, biasanya kuota seperti ini malah lebih banyak jumlahnya, ketimbang kuota utama.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:20
7
8.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan