techpackermediaAvatar border
TS
techpackermedia
Emperor Dan Marsha Resmi Keluar Dari Tim Evos


Kembali kabar mengejutkan datang dari tim runner up MPL season kedua, yaitu EVOS Esports. Meski meraih prestasi yang bisa dibilang tidak terlalu jelek yaitu menjadi runner up dari MPL season dua, namun EVOS justru banyak kehilangan pemainnya, salah satunya adalah Marsha keluar dari EVOS. Loh kok bisa keluar? Padahal kanmainnya oke banget?


Kabar Marsha keluar dari EVOS ini di dapatkan lewat siaran live di NIMO TV dengan tajuk Serba Serbi Gamers. Tayangan live yang on air pada hari minggu kemarin ini, mengundang sang raja serta sang juara MPL Season kedua yaitu RRQ. Acara host tersebut yaitu Fahmi “Kornett” Maulana sempat melontarkan pertanyaan kepada salah satu anggota dari RRQ.

Kornett menanyakan tentang desas-desus dari keberadaan dan keberlangsungan tim EVOS, yang santer diberitakan akan melepas sejumlah pemainnya. Kabar tersebut sering sekali disinggung oleh salah satu akun IG dengan username Lambemoba.Pertanyaan Kornett langsung menjurus tentang bagaimana nasib dari salah satu pemain mereka yaitu Marsha.

Kita mungkin sudah tahu betul kalau salah satu pemain mereka, Oura menyatakan bahwa kontrak sudah habis pada saat MPL season dua berakhir. Dipastikan Ourabakal keluar dari EVOS. Lantas apakah benar Marsha juga akan menyusul kepergian dari Oura untuk hengkang dari EVOS? Pada saat pertanyaan tersebut dilemparkan, Tuturu terlihat sedikit bingung menjawabnya dan justru malah “bisik-bisik” untuk menanyakan hal ini ke Lemon.

Secara mengejutkan Lemon dengan agak sedikit malu-malu, menyatakan bahwa Marsha sudah keluar dari EVOS.Jonathan mengungkapkan dia sudah tidak lagi bermain di tim Mobile Legends EVOS, tetapi masih bersama EVOS karena adanya kontrak dan kerjasama dengan EVOS dan masih bekerja untuk EVOS sebagai bagian konten di NIMO TV.

Hingga berita ini diturunkan kami mencoba untuk melakukan klarifikasi kepada pihak management dari EVOS Esports untuk menanyakan hal ini, apakah benar atau tidak, namun masih belum mendapatkan jawaban.


-2
4.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan