alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 118
Salam sepuh sepuh ane mau nanya, kalo misalnya sering ada yang ngasih tau dalam hati kalo ada kejadian yg akan terjadi, terus sering merasakan kalo disuatu tempat ada penghuninya (mahluk halus), apakah itu mata batin udah kebuka..??
Salam untuk kang hebiryu,
newbie mau berterimakasih, threadnya sangat bermanfaat
dari sini mungkin awalnya saya mendapat hal" dan pengalaman baru, khususnya mengenai mata batin / mata ketiga.
emoticon-Toast
+ sama gak mata batin dan mata ketiga ?
- beda. namun saling berkaitan

+ kalo beda, mata batin buat apa ?
- mata batin buat kepekaan batin / wadah batin, bisa terawangan, merasakan energi dll. berkaitan erat dengan rasa.

+ mata ketiga buat apa ?
- mata ketiga buat melihat perwujudan hal gaib. berkaitan erat dengan pikiran

+ liat mahluk halus pake apa?
- ke-duanya. cuman hati' tertipu karena mereka bisa menyamar atau berubah wujud, ada tahapan lanjut untuk melihat wujud sejatinya.

+ liat masa depan pake apa ?
- ke-duanya.

+ liat hal gaib pake apa?
- mata batin dan mata ketiga, bisa juga ragasukma. kalau sudah manteb bisa lihat hal yg lebih halus.

+ bisa gak dibuka ?
- bisa

+ apa harus jarak dekat ?
- engga

+ gimana caranya ?
- menata rasa dan pikiran, selanjutnya ke raga, meditasi , liat api lilin.

+ sudah pernah dibuka sama orang ?
pernah.

+ berapa kali ?
1x

+ sudah pernah membuka ?
- belum

+ sudah pernah nutup ?
- kalau nutup orang lain blm pernah, nutup diri sendiri itu bisa dibuka lagi seperti on/off

+ pengalaman dibuka mata batin gimana ?
- banyak ujian, mimpi macem", liat ini itu secara tiba-tiba. intinya harus sabar dan giat latihannya.
Diubah oleh geolki
Puh apa tanda tandanya cakra ajna berkembang sempurna dan yang masih setengah berkembang? baik tanda secara fisik ataupun psikis. Terima kasih.
Lihat 1 balasan
I KILL GIANTS ....emoticon-Ngacir
Balasan post edodarwin15
Quote:


Googling aja bro. Saya kurang menguazai
up dulu. biar gak kalah sama thread jualan
Quote:


Ditunggu sharing2 selanjutnya mas emoticon-Smilie
Salam puh... Lagi belajar olahenergi ini puh, dan tertarik bisa melihat energi/aliran energi\ aura... maka itu izin gabung disini ya puh...🙏
Salam Sesepuh...tritnya sangat bermanfaat terutama buat yg awal mengenal dunia supranatural


moga bisa eksis terus

Rahayu _/|\_
mata batin menurut saya adalah fokus kesadaran
bila orang sering meditasi mereka menyadari di dalam diri terletak sebuah fokus yang bisa naik turun

bila fokus ini di satukan pada hati nurani, nanti diantara mata akan terasa lelap, dan bisa dimasukkan lebih dalam maka nantinya akan sanggup terhubung dengan hati nurani dan melihat menembus ruang

itu teori nya saja menurut saya, prakteknya belum dapat saya praktekkan
Tread mantap
Apakah mata batin bisa membantu kita mencari jalan hidup untuk di tempuh??

*Maklum lagi uring2an kedepannya gimana
bisa.
Lihat 1 balasan
Balasan post hebiryu
Quote:

Permisi gan maaf menganggu maaf gan agan buka praktek dimana ya makasih gan maaf menganggu
Jakarta bro.
Nomer WA nomer rekening dan tarif ada di profile kaskus. Silakan cek bro.
ijin nyimak master hebi emoticon-Imlek
Ada ga sih tempat buat belajar mata batin??
ijin gabung puh, newbie mau berlatih olah rasa dan batin emoticon-Jempol
sama gak mata batin dan mata ketiga ? kalo beda, mata batin buat apa ? mata ketiga buat apa ?
beda

mata batin itu disebut rasa, kepekaan secara batin, dalam atau tingginya batin seseorg itu byk aspek yg mempengaruhi, semakin bersih hati seseorg, semakin tinggi spiritualitas seseorg, semakin murni rasa dan sikap hidupnya thdp semua makhluk lain, sifat welas asih, suka menolong, nurani yg mudah tersentuh, dll akan membuat kepekaan batin seseorang semakin jelas dalam melihat secara batin, oleh karena itu disebut rasa...batin tdk terbatas dlm terawangan saja, tp sanggup utk bisa menembus tingkap gaib, menembus dimensi dan bisa menganalisa byk hal, seperti membaca batin seseorang, menembus masa lalu yg terjadi yg menyebabkan kejadiaan saat ini, batin bisa mengurai benang merah dr peristiwa atau kejadian

mata ketiga itu ibarat melihat secara visual, seperti melihat objek dgn menggunakan mata fisik

contoh:

ketika lihat satu makhluk gaib sebagai objek, maka mata ketiga akan melihat MG tsb secara jelas, misalkan itu MG pake jam merknya apa, jamnya nunjuk jam keberapa, menit keberapa, pake celana warna apa, baju warna apa, pake sepatu warna apa merknya apa, penglihatan sama seperti mata fisik kita

beda halnya mata batin, mata batin tdk perlu melihat objek MG, bahkan dr balik ruangan aj di batin langsung menangkap sosok MG nya apa dr energi yg dipancarkan sama MG tsb, jenisnya apa, cuman jeleknya batin hanya menangkap secara sekilas yg diterima batin, tdk akan sejelas mata ketiga yang sanggup melihat merk jamnya, merk sepatunya, ad tahi lalatnya dkk

mata batin bisa nembus wujud asli MG meski MG itu nyamar pake rupa atau wujud lain, wujud bisa berubah tp energi aslinya ga akan bisa berubah, itu adalah identitas makhluk tsb

liat mahluk halus pake apa?
pake kedua dua nya
liat masa depan pake apa ? lebih ke arah mata batin, mata ketiga terbatas penggunaanya kepada melihat MG secara mata fisik
liat hal gaib pake apa?pake kedua duanya

bisa gak dibuka ? mata ketiga bisa diaktifkan, mata batin bisa dilatih, tetapi semuanya balik lagi dr karunia yg Tuhan titipkan kepada masing masing orang, kalo dasarnya orgnya punya bakat supranatural tanpa perlu belajar maka bisa sendirinya ataupun tinggal diaktifkan saja maka langsung bisa digunakan, krn ud punya dasar alami dr karunia yg diberikan sama sang pencipta
apa harus jarak dekat ? tidak harus jarak dekat, tetapi jarak dekat jauh lebih baik karena bisa secara langsung
gimana caranya ? setiap org punya keilmuan masing masing dan cara masing masing dr berbagai keilmuan, dr kejawen beda, dr meditasi beda, dr keilmuan lain beda lg

sudah pernah dibuka sama orang ?
berapa kali ?
sudah pernah membuka ?
berapa kali ?
sudah pernah nutup ?
berapa kali ?
membuka nya pake apa?
nutup nya pake apa ?


seseorg yg kemampuannya sdh matang maka akan bisa mengontrol mata ketiganya, jd ga akan ngeliat MG setiap waktu setiap saat, ketika mau dipake buat liat MG baru dibuka, kalo ga dipake y ditutup, mirip kayak sistem saklar lampu, jd ga perlu melulu ngeliatin MG seliweran depan mata mulu, pakailah dgn bijak dan sesuai kebutuhan saja, kalo ga digunakan y diswitch off. utk kemampuan aktifin mata ketiga atau mata batin itu ga semua org bisa, sama halnya pemain bola blm tentu bisa jd pelatih dan pelatih blm tentu bisa jd pemain bola, punya mata ketiga atau mata batin sendiri blm tentu bisa ngebuka milik org lain, krn ada sebagian org memang punya bakat keturunan atau bakat supranatural yg tdk mempelajari secara eksplisit teorinya tp mereka langsung bisa menggunakan tanpa tahu teori baku

pengalaman dibuka mata batin gimana ?

banyak org mikir enak yah bisa ngeliat alam dan makhluk gaib, bagi yg tdk bisa pasti penasaran dan bilangnya enak, tp yg dititipin kemampuan atau karunia begini bilangnya pasti beban dan punya tanggung jwb lebih...supranatural itu hrs punya dasar spiritual yg bagus, kalo tidak pasti melenceng jalannya, keilmuannya akan dipake buat hal yg tidak baik, atau buat pamer,dll...org yg punya dasar spiritual baik pasti menggunakan kemampuannya utk ngebantu org lain, jd punya beban dan tanggung jawab tersendiri, kemampuan yg dia punya harus menghasilkan hal yg baik, tdk boleh sampe merugikan org lain maupun berdampak ke diri sendiri, menjadi sombong dll
profile-picture
kafie25 memberi reputasi
Halaman 115 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di