c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Red Dead Redemption 2 Game Of The Years 2018


Ngegame !! Wah tentu saja ini kebiasaan anak millenial masa kini mau itu offline maupun online ngegame emang asyik kok, bahkan tak pandang umur tua atau muda bisa kok ngegame apalagi game yang ada saat ini banyak di peruntukkan untuk dewasa.



Bisa ente bayangin deh gan developer game saat ini beepacu membuat konten yang terbaik untuk seluruh penggemar game di dunia, kebetulan nih ane mau sedikit review tentang game yang menurut ane terbaik di tahun 2018.

Itu juga karena ane pernah mainin ya gan, maklumlah lagi sekedar nongkrong di tempat kawan ane lihat nih game keren buatan rock star yang ratingnya bikin ajegile ajekonde...emoticon-Big Grin



Tadinya iseng ane mainin sambil serupuutt kopi, hasilnya ane jadi autis gan itu bener game bikin pantat ane susah bergeser kecuali ada grup blackpink nongol depan gue. Kopi juga dari anget ampe dingin, busyett tuh game bikin ane merinding lihatnya bener-bener kompleks dah gan.

Game yang ane mainin red dead redemption 2, sampae kebawa mimpi ane beli PS 4 buat mainin nih game, sayang belum masuk PC kalau udah langsung ane bakalan semedi di kamar buat mainin nih game.

Oke ini sedikit review dari ane gan, kenapa game ini recomended banget buat loe semua mainin.

Graphic Yang Keren



Udah ga usah ditanya lagi dah nih Rockstar bener-bener gila graphicnya antara sinematic sama gameplay ga ada perubahan, bahkan hal detil sekalipun bener-bener bikin ane berada di dunia game.

Yang jelas ente bisa menyaksikan suasana dan cuaca yang bagus banget dengan visualisasi yang indah dan ajibbb...

Gameplay Yang Detail



Nah kalo ini bener-bener dah Rockstar membuat GTA V cuma jadi ampas, dengan gameplay ala the sim yang bisa bikin energi loe abis dan tewas karena tak makan, dan juga kuda yang bener-bener seperti real, kuda yang ditunggangi juga butuh kasih sayang dan makan. Bahkan pub nya si kudapun terlihat natural, tak hanya itu player pun perlu bercukur, berburu, dan juga bisa memancing juga loh.

Nampaknya Rock Star ingin menampilkan sesuatu yang baru yaitu simulasi dengan gaya yang berbeda. Mungkin metode ini akan di sematkan pada GTA 6 nanti.

NPC Yang Cerdas



Jangan harap NPC di game ini hanya jadi pajangan, tidak mereka bisa melakukan hal yang tentunya seperti real. Ketika kita masuk perkarangan orang tentu saja NPC akan menegur kita, apalagi bila kita berbuat rusuh sudah pasti NPC tak segan melaporkan kita pada polisi setempat hingga tersematlah kata wanted.

Interaksi dengan NPC benar-benar seperti real, jelas disini Rock Star memberikan nuansa baru dari NPC yang bisa membuat player harus hati-hati.

Akan Ada Fitur Online



Bukan rahasia lagi fitur online menjadi hal wajib pada game masa kini, karena selain bisa interaksi dengan banyak orang terkadang fitur online ini dianggap lebih mengasyikkan di banding offline.

Begitu juga dengan RDR 2 ini akan memiliki fitur online yang nampaknya menjanjikan untuk kalian ya gan.

Map Yang Sangat Luas



Gilanya lagi game ini memiliki map yang sangat luas, baru kali ini open world besutan Rock star memiliki map yang luasnya bikin kita puas memainkan game yang satu ini, bahkan fast travel pun sangat sedikit sekali mau tidak mau agan akan bermain simulasi dunia koboi dengan lebih detil.

Story Yang Sangat Keren



Sebuah game tentu saja tak lepas dari story yang di hadirkan, dan game ini memiliki story yang bener-bener ok loh gan, biar ga sop iler lebih baik agan mainkan sendiri gamenya.

Transisi animasi bener-bener menawan



Dengan game yang di luar ekspektasi ane karena detil gambarnya dari animasi ternyata transisinya sangat nyaman, tidak membuat lag. Satu kata buat rockstar saat ini Gila !!

Itulah sedikit review ane gan terhadap game RDR 2 ini, dan ane berikan rating 9,5 dari point 10 untuk game ini. Buat kalian yang mempunyai console next gen selamat menikmati game ini di hari libur ya gan.

Sudah pasti felling ane harusnya RDR 2 sukses mengalah kan God Of Wars di tahun 2018 menjadi Game of the years. Namun fakta yang ada GOW lah sang juaranya.

Happy holiday gan, seruupuutt ahhh



Review tulisan by



Referensi
[URL=[youtube]4llpISpG_XE[/youtube]]Tara Arts Indonesia[/URL]

Gambar : Google.






Diubah oleh c4punk1950... 27-12-2018 03:47
cavarellaldy77
cavarellaldy77 memberi reputasi
-2
10.5K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan