CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b618a2e12e25707028b4576/resensisebuah-seni-untuk-bersikap-bodo-amat

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

Resensi Buku:
Judul : Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat
Penulis : Mark Manson
Penerbit : Grasindo
Cetakan : ke-4 ; Juni 2018
Cover : Soft Cover
Tebal Buku : vi + 256

Ringkasan:

Dalam Hidup kita memiliki keterpedulian yang terbatas. Makanya, anda harus bijak dalam menentukan kepedulian anda.

Menurut gue, buku ini secara tidak langsung mengajarkan eksitensialisme; bagaimana kita menjadi diri kita. Buku ini awal bikin gue bingung , bagaimana kita jangan berusaha dalam meraih pencapaian tertentu. Membahas tokoh Charles Bukowski , dan Panda nyinyir menjadikan kita mengenal "bodo amat" yang sesungguhnya.

Daftar Isi:

[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

Cuplikan:

[resensi]Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

Mungkin ini aje spoiler dari ane kalo kurang sori ye
Diubah oleh daninoviandi
Halaman 1 dari 2
reserved
bodo amat ente mau nulis apa jg gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


awokwok bodo amat
individualistis memang bagian dari karakter manusia gan.
Quote:


Individualis yang waras
Reviewnya yang bener dong gan, ga ada respon selama 2 mingguan, tritnya ane delete ya emoticon-Smilie
Quote:


cek pm mod
beli nya dimana yg kek gini, udah bolak balik ke gramed juga gak nemu emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayang yg bahasa Indonesia kurang vulgar bahasanya
emoticon-Cendol Gan
bahasanya langsung ngegas yaa... kayak ANJING
Dari skim preview terlihat cuma materi pseudo philosophy.
mempertegas hal yang sudah jelas seperti masalah insecurity tapi meninggalkan ironi dan kontradiksi dengan pretensi pemakaian bahasa vulgar dan dilebih2kan untuk menutupi ketidakpedean akan kekurangan penulis sendiri dalam menarik minat pembaca murni lewat kemampuan artikulasi logika dan estetika sastra yang sehat
profile-picture
Yudasa98 memberi reputasi
Quote:


Waahhhhh bahasa ente berat gann mantabb emoticon-Mewekemoticon-Matabelo
tanpa baca buku pun ane sudah bodo amat emoticon-Ngakak
Dulu pengen banget beli buku ini pas belum ada terjemahannya. Sekarang udah ada terjemahannya tapi ga berani baca, takut ga sesuai sama ekspektasi. Huhu
Ada versi digital nya gak yh?
Setelah ane perhatikan sekilas mengenai spelling/ tata bahasanya.
Sepertinya lebih baik membaca buku ini dengan versi bahasa inggrisnya.
Bodo amat sampai menemukan hal yang bukan bodo amat dan mereka bilang kepada diri anda bahwa anda itu serba, serba bodo amatemoticon-Smilie.
Quote:


bener nih, gw jadi bingung malah kalo indonya, agak belibet
bukan bermaksud menghina / bilang jelek translatornya, tapi emang beberapa bahasa seperti bahasa inggris kalo di indonesiain malah jadi agak bingungin
Quote:


iyap gan setuju, ane juga agak bingung sama kosakata translatenya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di