Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Potret Hidup Mewah Putri Bungsu Pemilik Hotel Shangri-La, Cantik Gan!

Sumber: Instagram @yenskiboo

Yen Kuok merupakan salah satu fashionista yang populer di Asia. Namanya tersorot karena ia juga menjadi pewaris dari konglomerat Robert Kuok. Sang ayah adalah pengusaha sukses pendiri Kuok Group dan Shangri-La.

Bidang usahanya meliputi pabrik gula, tepung, minyak, pertambangan, hotel, kelapa sawit, angkutan, properti hingga media yang tersebar di berbagai negara. Tak heran bila Yen Kuok kerap menampilkan gaya hidup mewah di Instagram. Berikut potret hidup mewah sang pewaris bungsu.

Datang ke Acara Fashion


Yen Kuok tak jarang menghadiri acara fashion dari brand kenamaan dunia. Seperti kali ini yang datang untuk acara Louis Vuitton. Penampilannya head to toe pun tak lepas dari label tersebut. Ia selalu tampil stylish dan feminin ketika hadir di suatu acara.

Bisnis Sendiri


Karena suka fashion, Yen Kuok memiliki bisnis di bidang tersebut. Ia merupakan pendiri dari Guitless, menjual berbagai item fashion branded yang sudah bekas. Bisnisnya itu berjalan cukup baik dan dipercaya oleh para fashionista.

Selalu Branded


Barang-barang yang dikenakan Yen Kuok tentu selalu branded. Jangan ditanya soal harga, kamu belum tentu mampu beli, Gan! Item fashion tersebut memberikan kesan yang stylish.

Keliling Dunia


Yen Kuok mungkin sudah merasakan liburan keliling dunia. Saat pergi berlibur, ia tetap berusaha tampil stylish dengan gaya mewahnya menggunakan barang-barang dari desainer kenamaan. Bahkan high heels tetap melekat sebagai wujud kecintaannya terhadap fashion.

Mobil Mewah


Sudah tak heran ketika Yen Kuok turun dari mobil mewah. Tidak hanya saat pergi ke acara fashion, ketika akan menghadiri pesta pun ia menggunakan mobil seharga rumah di Jakarta. Penampilannya pada foto ini sungguh glamour sekaligus anggun mengenakan gaun panjang bertabur payet.

0
7.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan