Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Stres Skripsi, Mahasiswa Unpad Gantung Diri


Seorang mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) tewas gantung diri di indekosnya yang berada di Gang Dahlia I, Dusun Sayang, Kacamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan pada Senin (24/12/2018) sekitar pukul 6.00 WIB.

"Korban berinisial RWP merupakan mahasiawa Fakultas Perikanan dan Kelautan semester 13," kata Hartoyo via pesan singkat.

Mendapati informasi tersebut, pihaknya bergerak untuk melakukan penyelidikan. Setiba di TKP, anggota Polres Sumedang langsung mengumpulkan data dan fakta.

"Korban di temukan pertama kali oleh pacar korban yang mau mengantar makanan," katanya.

Sesampainya di lokasi yang berada di lantai atas, saksi mencium bau tidak sedap di dalam kamar dengan keadaan terkunci di dalam. Saksi langsung melaporkan hal tersebut kepada penunggu indekos.

"Saksi 2 (penunggu) berinisiatif membuka pintu dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di jendela kamarnya. Lalu lalu saksi 2 melaporkan kejadian ke Polsek Jatinangor," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diduga nekat bunuh diri karena memiliki masalah. Masalah itu kerap diceritakan korban kepada pacarnya.

"Menurut keterangan dari saksi 1 (pacar korban) bahwa korban sering mengeluhkan terkait masalah keuangan keluarga dan skripsi tingkat akhir yang belum beres," ucapnya.

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, jasad korban langsung dibawa ke RS Sartika Asih sambil menunggu pihak keluarga. (tro/tro)

sumur

=============

Heran gw, kenapa dari kemaren yang pada mati bunuh diri yg masih pada seger2, yg masih pada kuliah, SMA, SMP. Kenapa bukan mereka yg udah seumuran Nenek Sarumpaet yg udah bau tanah tp masih suka nebar hoax emoticon-Marah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan