Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vinw17Avatar border
TS
vinw17
PENIPUAN PT RESOURCE DEVELOPMENT alias PT RAJAWALI PRIMA INDONESIA
YOO WHATS UP

Jadi saya mau share pengalaman saya mencari kerja. Jadi awalnya itu saya dapat lowongan di www.bursalowongankerjasurabaya.com nah itu munculnya kan PT resource development. Nah pas saya mau buat janji datang ke kantor, dia kayak ngetik teks panjang untuk interview panjang sekali. DAN ITU DALAM SEKEJAP TANPA WAKTU LAMA.

Nah pas saya datang kesana, jadi saya masuk buat ngelamar. Eh kok tempatnya kumuh sekali pas masuk kedalam (tempatnya di Ruko). Nah saya disuruh tunggu kan, pas saya dipanggil, saya di interview oleh Bapak Raffy H. Dan saya dijelaskan oleh ybs. tentang profil perusahaan, penghargaan, dll. Disitu saya menemukan kecurigaan terhadap ybs karena dia berbicara agak ngeladur / tidak beraturan, kata-katanya cepat sekali seakan dia ingin MENGHIPNOTIS kita.

Dan di akhir penjelasan, ybs. meminta saya untuk membayar uang pelatihan sebesar 680 ribu (WHAT THE FAK?). Disitu saya langsung timbul kecurigaan makin dalam dengan perusahaan ini. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak melamar terlebih dahulu kemudian pulang. Setelah saya cek di internet, OH TERNYATA

Perusahaan ini satu gen dengan PT. Rajawali Prima Indonesia alias PERUSAHAAN PENIPU. Beruntung sekali saya baca berita di internet tentang penipuan berkedok perusahaan ini. Dan saya akan tunjukkan dan expose website & pelaku! Hati-hati ya guys dalam mencari pekerjaan!


TIPS MENCARI PEKERJAAN NIH:
1. Pastikan perusahaan yang Anda lamar tidak menggunakan website abal-abalan
2. Jangan tergiur oleh gaji yang ditawarkan
3. Bila perusahaan meminta bayaran, JANGAN DIBAYAR! Karena perusahaan tidak pernah meminta uang dalam proses pelamaran kerja.

Sekian guys, dan bila ada yang ingin komentar silahkan komentar dibawah 😁 Semoga bermanfaat!

HAVE A NICE DAY AND GOODLUCK ON FINDING A JOB!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Sudah pernah tertipu oleh PT Resource Development?
Sudah (AH SEDIH ????)
0%
Alhamdullilah belum
100%
1
55.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan