Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Anak 4 Tahun Pakai Asisten Digital Siri Untuk Selamatkan Nyawa Ibunya




Hallo agan-agan sekalian. Keamanan biasanya sangat penting terutama dalam menyelamatkan nyawa seseorang baik itu seseorang yang diselamatkan adalah orang terdekat kita apalagi kalau sedang dalam kondisi darurat. Nah, mungkin kisah ini dapat membuat agan lebih perhatian lagi dengan orang terdekat agan sebelum waktunya terlambat. Beginilah kisah "Anak 4 Tahun Pakai Asisten Digital Siri Untuk Selamatkan Nyawa Ibunya". Seperti yang kita tahu, Asisten digital Apple adalah Siri.



Nah, Siri ini dianggap sekali lagi mampu menyelamatkan ibunya dari anak berusia 4 tahun ini. Anak tersebut Bernama Beau Austin yang berasal dari Pembrokeshire, South Wales. Dia menemukan Ibunya, Jess yang tengah pingsan diakibatkan efek samping obat yang ibunya telah minum. Akibatnya, Beau juga tidak tinggal diam dan mulai berbicara dengan asisten digital yang bernama Siri keluaran Produk Apple itu. Dia mencoba untuk meminta Bantuan dari asisten digital Siri di Iphone dengan menghubungi Nomor darurat inggris yang bernomor 999.




Setelah mendapatkan dan terhubung dengan pusat bantuan darurat. Operator Pusat darurat tersebut kemudian menanyakan hal apa yang terjadi dengan ibunya. Anak berumur 4 Tahun tersebut menjawab bahwa Ibunya tengah sakit. Saat ibunya yang masih tengah sadar saat mengonfirmasi alamatnya, Ibunya kembali pingsan jatuh lagi untuk kedua kalinya. hal ini kemudian membuat Beau agar diarahkan oleh sang Operator tentang cara-cara menjaga orang pingsan sampai Mobil Ambulans tiba..Tak lama kemudian juga, Ibunya Beau pun dibawa ke rumah sakit setelah tim medis datang ke rumahnya. 






Sang Ibu, Jess sangat bangga dengan anaknya karena dapat menelpon nomor darurat dengan baik dan menjaganya. Beau juga sempat mengaku bahwa Menggunakan Siri seperti ini sungguh luar biasa, karena sebenarnya dia tidak tahu cara menelpon Nomor darurat. 


Namun, Berkat adanya Asisten Digital Siri. dirinya mampu menelpon tim darurat atau pusat bantuan. Btw, Anak berumur 4 tahun ini juga mendapatkan penghargaan karena dirinya yang cukup bijak dalam menentukan keputusan apa yang harus dilakukannya ketika sang ibu lagi pingsan. salut deh emoticon-Big Grin.



Sungguh luar biasa bukan?? dengan cukup menggunakan teknologi dengan benar mampu membuat anak berumur 4 tahun ini menyelamatkan sang ibunya.



Nah, Itulah Sekedar "Anak 4 Tahun Pakai Asisten Digital Siri Untuk Selamatkan Nyawa Ibunya". Sekian dulu dari trit ane...


Spoiler for Referensi:



Diubah oleh KASKUS.HQ 21-12-2018 09:59
nyimak92
anasabila
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
11.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan