eyasserAvatar border
TS
eyasser
Beberapa Pemain Band Islami, Seventeen, Jadi Korban Tsunami Anyer



Banten, MINA – Gelombang tsunami menerjang kawasan Anyer, Banten pada Sabtu 22 Desember 2018 malam. Musibah besar itu membawa kabar duka bagi pecinta musik tanah air.
Salah satu band tenar Ibu Kota, Seventeen dikabarkan terkena terjangan tsunami tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh vokalis Seventeen, Riefan Fajarsyah alias Ifan melalui akun instagramnya @ifanseventeen, Ahad (23/12).
Dalam unggahan video singkatnya, pria yang mengidolakan Ustaz Abdul Somad (UAS) itu mengonfirmasi dua kru Seventeen, yakni Herman dan Andi bersama istrinya masih belum diketahui keberadaannya. Sementara salah satu personelnya, Muhammad Awal Purbani atau Bani ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.
“Minta doanya agar istri saya Dylan Sahara, terus mas Herman, mas Andi cepet ketemu dalam keadaan sehat walafiat. Minta ikhlasnya buat orang-orang tersayang mas Bani dan mas Oki,” tulis pria yang dalam beberapa tahun terakhir dikenal dekat dengan sejumlah ulama dan ustaz tanah air itu.
Personel Seventeen terdiri dari Ifan (vokal), Herman Sikumbang (gitar), Bani (bas), dan Windu Andi Darmawan (drum). Seventeen pernah merilis lagu berjudul Ramadhan Yang Indah. Tembang religi itu sukses membuat sebagian orang ingin mempelajari Islam.
Waktu itu, ada salah satu kru band ternama yang tadinya pemabuk dan sering berkelahi, lalu tiba-tiba menjadi insaf setelah mendengar lagu religi Seventeen di bulan puasa.
“Salah satu perwakilan band tersebut datang kepada kami dan berkata, ‘Terima kasih ya, salah satu kru kami insaf setelah mendengar lagu religi Seventeen.’ Waktu kami klarifikasi, memang banyak teman-teman kru band tersebut yang mengakui perubahan positif pada dirinya,” kenang Ifan. (L/R06/P1)

Sumur
-5
6.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan