CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Filosofi Sepakbola Ala Pep Guardiola Sang Penyihir Lapangan Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1c3142f4d69558cd641dfe/filosofi-sepakbola-ala-pep-guardiola-sang-penyihir-lapangan-hijau

Filosofi Sepakbola Ala Pep Guardiola Sang Penyihir Lapangan Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
cuma berani ngelatih tim gede, coba latih Aston villa....wkwkwkwk , Pep itu pepesan kosong
Quote:


bukan belain pep, bukan pens doi, barca apalagi city... tp ibarat ente jadi manajer d perusahaan sekelas indofood, perusahaan maju krn ente trs di tawarin perusahaan gede lainnya dgb gaji lebih gede fasilitas sama ok nya masa nolak?? emoticon-Leh Uga
ente lebih milih jd manager di UKM gan? emoticon-Leh Uga
mana ada orang yg CVnya ok tp malah milih perusahaan kecil posisi sama.. wkwkwkwemoticon-Leh Uga

coba liat zidane?? kira2 ditawarin latih tim sekelas southampton mau gan? wkwkwk

soal transfer?? lah klebnya nyanggupin gimana dong
Diubah oleh elefana
pep lg cenat cenut dibantai palace emoticon-Big Grin
Quote:


Bree, kalo pake analogi kek komeng lu ga cocok. emang pep udah pernah bikin tim medioker jadi maju. emoticon-Ngakak

Dari awal karir juga udah ngelatih tim tim besar. Yg skuad nya udah jadi karena pelatih pelatih sebelum nya.
emoticon-Ngakak
Quote:


barcelona b tim gede coy??
hadehhh.....

setelah frank rijkard emang Barcelona senior gimana??
iye dah krn ngelatih tim gede pasti sukses... ngelatih kan ga pake otak cuman modal pemaen ama duit gede dr kleb doang... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

kesian banget zidane yg ga pernah latih tim medioker.. wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

pelatih jeniyes, keren, tampan itu yang penting bisa bikin tim medioker jd maju... pas udah ngelatih tim gede tp gada prestasi ga masalah.... tetep jeniyes dan keren.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh elefana
konsep om bima
pemain belakang langsung umpan ke striker... alhasil jebreeeet di sundul lawan
Quote:
beh thanks gan
Ane langsung coba cari tau bukunya
Tiki taka kaya gini bisa bikin kesel lawanya juga. Gua aja yang nonton bolanya juga kesel klo timnya pake tiki taka. Lawannya gak bisa ngimbangin. Tau tau gol aja.
akhirnya kalah jg nih si pep emoticon-Matabelo
Habis kalah semalem
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Saya tau nya Taki-Taki...
ala Selena Gomez...

emoticon-Betty
Ane penikmat tiki taka, tapi disayangkan kalo udah ketemu ama yg pake parkir bus + counter attack.

Keraddd jenderal... emoticon-Turut Berduka
Quote:


Bree, kualitas pemain sama manajemen barca b beda kali sama tim tim divisi 3 spanyol.
emoticon-Ngakak
Quote:


Semalam Pep kalah gan,dan Klopp lagi jaya nih
Quote:


Yee musim ini udah kalah 2x gan
Tiki taka bukan nya di ciptakan oleh johan cruyff ya gan? pep hanya memanfaatkan nya saja
CMIIW
sebelumnya tiki taka merupakan turunan dari total football nya rinus michels, "proposal" tiki taka awalnya dia tawarkan ke AJAX Amsterdam untuk mengembalikan kejayaan ajax tetapi ditolak, akhirnya dia tawarkan ke BARCELONA melalui akademi La Masia nya
alhasil cruyff jadi pelatih La masia yang akhirnya menerapkan prinsip tsb, hal ini memang tdk bisa langsung dirasakan, dan baru berasa di era nya frank rijkaard (sebelum guardiola melatih udah ada tiki taka),
kemudian saat pep pegang barca, alumni tiki taka la masia sebagian besar jd punggawa inti (xavi,iniesta,messi dll) dimana prinsip tiki taka ini sdh meresap ke roh permainan mereka, bgtu pun pep yang juga akademi la masia
itulah mengapa cruyff begitu "hero" sekali untuk Barcelona di era 2000an
sekali lagi CMIIW
Diubah oleh so.lee.keane
Quote:


siapa sih yg sukses dr ngelatih divisi 3?? siapa? wow banget deh? coba sebutin dong?

allegri? conte? mou? anceloti? ranieri? deschamp?

coba penasaran gua
jd syarat pelatih terbaek fifa hrs latih div 3 dl ya? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh elefana
Quote:


frank rijkaard mirip luis milla dsni
Mungkin simon mc enemy itu sebagai pep nya timnas emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
dulu ane paling demen pas d barca, taka tikinya cepet banget dah,,, emoticon-Bola
Quote:


Ngakak gue baca komeng lu. Ketauan lu fans nya barca jaman pep. emoticon-Ngakak

Allegri buat cagliari jadi bagus sblm ngelatih milan. Conte sempet degradasi in arrezo waktu pertama kali ngelatih, hbs itu dia latih bari yg dibawa promosi ke serie a(generasi nya bonbon, masiello). Mou punya bukti di porto. Ancelotti ngebentuk parma masuk magnificent seven. Ranieri bawa cagliari dua kali berturut turut promosi dari divisi 3 ke serie a. Deschamp bawa monaco ke final lc lawan porto(generasinya rothen sama prso).

Btw, please dah jangan oot. emoticon-Ngakak

Komen komen lu melebar dari topik gue. Pelatih terbaik fifa berdasarkan penampilan selama semusim. Bukan dari karir kepelatihannya.
emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di