Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Hadiah-hadiah Konyol Ini Beneran Ada Dan Cocok Buat Dikasih Ke Temen Kalian Yang Usil
Saat akan memberikan hadiah kepada seseorang tentubyang terpikir dalam benak kita adalah sebuah barang yang mereka senangi atau barang yang mengesankan. Namun pernahkah gan sis berpikir untuk memberikan suatu hadiah yang unik agar orang yang menerima hadiah dari gan sis bisa terhibur?

Bila iya, mungkin gan sis bisa menggunakan produk-produk ciptaan Prank-O. Prank-O adalah sebuah perusahaan komedi yang berlokasi di Minneapolis yang membuat barang-barang palsu dengan tujuan untuk ngeprank orang yang akan kita kasih hadiah. Barang-barang ciptaannya biasanya berada disebuah kotak dan disebut dengan "prank packs". Selain dijadiin hadiah, ane rasa alat ini bisa juga gan sis pake untuk diri sendiri. Berikut barang-barang yang diciptakan oleh Prank-O yang mungkin gan sis mau coba berikan kepada teman gan sis:


Punya temen yang tangannya bau banget kalo habis ee? Beliin aja ini biar tangannya ga bau lagi! Btw make ginian rasanya gimana ya emoticon-Big Grin


Ini adalah alat untuk memberikan susu kepada bayi. Benda ini cocok banget buat gan sis yang bingung nyari hadiah kepada temen yang baru aja punya anak. Tapi ini bahaya banget sih kalo sampe beneran digunain sama temen gan sis emoticon-Big Grin.


Punya temen yang pelor (nempel molor)? Ininih hadiah yang cocok untuk dia. Kalo dia udah pake alat ini dan tidur beneran tinggal karungin terus buang deh ke laut emoticon-Big Grin.


Ini hadiah yang cocok buat mereka yang punya peliharaan tapi ga mau tangannya bau atau kotor setelah ngasih makanan ke hewannya. Atau buat mereka yang suka ngeluh karena tangannya pendek. Beliin aja ini emoticon-Big Grin.


Gan sis ngefans banget sama gen halilintar? kirimin aja ini. Biar mereka bisa selimutan bareng-bareng. Tapi sayangnya maksimal buat dipake 8 orang euy. Jadi mau ga mau ya kirimin dua selimut emoticon-Big Grin.


Biasanya kitatuh punya temen yang suka kentut dimana aja dengan santainya dan tanpa dosa. Dan mereka suka ga sadar kalo kentutnya bau banget. Jadi kalo mereka ultah, kasih aja ini biar dia sadar emoticon-Big Grin.


Gan sis pengen bakar lemak dengan sauna? Tapi ga ada waktu buat pergi ke tempat sauna karena rutinitas yang padet? Beli aja alat ini biar gan sis bisa sauna di dalem mobil. Cocok banget nih buat warga JABODETABEK emoticon-Big Grin.


Alat ini cocok nih buat gan sis yang lagi beser tapi males pergi ke WC. Tapi yang jadi pertanyaan apa itu ga bau ya dibawa ke sana ke mari?


Gan sis suka mancing? Tapi kesel kalo ga dapet-dapet ikannya. Pasang ini aja di ikan biar gan sis bisa nemuin ikannya. Resikonya paling gan sis bingung nyari ikan yang ente pasang alat ini sekarang dimana emoticon-Big Grin.


Punya anak males makan? Tapi seneng banget kalo di gendong? Gampang, beliin aja ini. Tapi awas! Numplek emoticon-Big Grin

Itulah beberapa produk buatan Prank-O. Mana nih yang gan sis butuhin atau gan sis pengen kasih ke temennya? Tapi inget, pastiin temen kalian tau kalo kalian itu cuman bercanda.

SUMBER
7
10.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan