CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Cara Ane Melepas Rindu ke Keluarga di Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0e56c7af7e935c1318026e/begini-cara-ane-melepas-rindu-ke-keluarga-di-kampung

Begini Cara Ane Melepas Rindu ke Keluarga di Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Ternyata iklan emoticon-Bingung
Sifat keleluargaan adalah delusi.
jgn sampe menyesal di kemudian hari Gan... manfaatkanlah waktu yg ada sebaik mungkin...
ditempat ane baru aja xl masuk 4G tp maaf lemot nya masih super buat gamers. Klu buat internetan, youtube, chatting dan vc lancar gak ada masalah.

Gw masih setia sm yg merah walau mahal dikit, tp jaringannya udh merata. Maklum kita di desa bukan di kota besar.
pulanglah nak ibu tau kamu pura pura kaya di sosmed
ane dirumah doang emoticon-Big Grin
jamput iklan tok ae
njir iklanemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh romeojuling
Wadah, ane siapa yang ngingetin makan dan bangun pagi yaaa
ternyata iklan
oh ya emoticon-Traveller
lollll
penuh iklan nih
Maaak kirimin rendaang!!!
padahal dr awal udah serius, eh ternyata iklan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ranger.somplak
Quote:


Sabar gan. Jgn esmosiemoticon-Ngakak
Quote:


kan ane posisi ini jug merantau kuliah bre.. kali aja triknya bisa ane terapin sama ane yg lg merantau, eh ternyata iklan si biru emoticon-Tepar
Yees Iklan XL.. kalo beg beg begitu ane bantu sundul yess...
Serius baca ternyata iklan emoticon-Ngakak
Hore bentar lagi waktu na ketemu keluarga.
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di