djendradjenarAvatar border
TS
djendradjenar
Nikola Tesla dan Piring Terbang (UFO).
Dari semua benda temuannya, sebenarnya Nikola Tesla pernah mengajukan paten atas desain pesawat dengan model piring terbang di tahun 1900-1910 ke berbagai negara pra Perang Dunia II. Pesawat Tesla ini tidak menggunakan bahan bakar minyak, namun menggunakan tenaga listrik serta direncanakan akan dapat terbang sempurna dengan bantuan tower pembangkit listrik yang hendak ia bangun di beberapa wilayah strategis dunia.



Teknologi temuan Tesla memang tidak lazim dan lebih maju dari jamannya. Tower yang hendak dibangun ia rancang akan mentransfer listrik ke rumah-rumah penduduk, termasuk ke pesawat piring terbang ciptaannya dengan konsep wireless. Namun usaha briliannya tersebut tidak dapat terwujud setelah pembangkit listrik perdana yang ia ciptakan (wanderclyfe tower) di hancurkan oleh salah satu pentolan Elite Global, yakni JP Morgan atas dasar ketamakan bisnis.

Tesla adalah ilmuan idealis dan Jenius yang di benci Elite Global. Ia tidak terlalu peduli dengan bisnis, apa lagi berniat meraup keuntungan dunia dengan keahliannya. Jika JP Morgan ingin listrik menjadi bisnis dunia, Tesla justru ingin membuat listrik gratis dengan sistem wireless untuk kepentingan manusia. Maka dari itu nama Tesla di kerdilkan di dunia pendidikan, dan temuannya di alihkan hak patennya kepada ilmuan Elite Global seperti Thomas A. Edison, Alexander Graham Bell, Guglielmo Marconi, Albert Einstein, dan lain-lainnya.

Setelah Nicola Tesla wafat (1943), seluruh dokumennya di sita oleh pemerintah AS. Selanjutnya pemerintah AS di bawah kuasa Elite Global melakukan litbang terhadap semua temuan Tesla, termasuk pesawat dengan model piring terbang tersebut.Salah satu yang pernah di dokumentasikan adalah penelitian yang di lakukan di Canada, USA dengan nama project Avrocar.

Sejak tahun 1938 NAZI Jerman sangat serius menjelajah Antartika. Bahkan di tahun 1942 NAZI memindahkan banyak ilmuan, insinyur serta anggota parlemen nya ke Antartika. Setelah NAZI kalah dari AS di tahun 1945, data-data mereka disita dan ditemukan dokumen penjelajahan Antartika NAZI, serta komunikasi dengan Nikola Tesla, jadi kemungkinan besar NAZI pernah melihat rancangan pesawat berbentuk piring terbang yang ditawarkan Nicola Tesla.

Selain itu ditemukan pula data litbang mengenai pesawat terbang berbentuk piring yang belum sempurna, yang merupakan pengembangan dari pesawat temuan Nikola Tesla. Untuk dapat mengembangkan pesawat tersebut AS merekrut saintis NAZI dengan nama program Operation Paperclip. Hasilnya 1600 saintis NAZI bergabung, dan salah satu yang direkrut adalah Wernher Von Braun (Wernher), seorang Jerman yang akhirnya menjadi direktur pertama NASA.

FYI, Wernher lah yang telah sukses membohongi public lewat peristiwa pendaratan manusia di bulan dengan Astronotnya, Neil Armstrong.



Dan penampakan-penampakan apa yang disebut UFO kemudian adalah pesawat buatan yang dikembangkan atas hasil penemuan riset rancangan pesawat berbentuk piring terbang buatan Nicola Tesla. Perlu diingat sekali lagi, dia di bunuh dan seluruh rancangannya dinyatakan hilang, kemudian dikabarkan berada di salah satu badan organisasi buatan Amerika, salah satu rancangan yang kemudian dikembangkan adalah HAARP, tekhnologi yang dikembangkan Amerika dan menyalahgunakan rancangan awal Tesla yang ingin menggunakan itu sebagai penangkal serangan peperangan.

Area 51 yang katanya sebuah lembaga penelitian terhadap mahluk luar angkasa atau UFO dan ALIEN, ternyata dibangun untuk membuat rancangan pesawat terbang model piring terbang. Sebuah propaganda. Menurut sejarah, penampakan UFO terlihat pertama kali di peristiwa The LA Battle 1942. Mengacu pada pembahasan diatas, dapat di tarik benang merah, bahwa penampakan UFO tersebut sebenarnya adalah Pesawat buatan NAZI yang menyerang AS pada PD II.

Media inggris membuka dokumen PD II dan ditemukan dokumen pesawat buatan ilmuan NAZI jerman berbentuk UFO. Dua diantaranya pesawat yang diberi nama “HAUNEBU 1939” dan “DIE GLOCKE”. Penampakan UFO yang kedua di Roswell, New Mexico 1947. UFO ini pun sebenarnya adalah pesawat NAZI yang di sita, dan di uji coba oleh AS setelah menaklukan NAZI (1945). Dalam penampakan tersebut UFO terlihat jatuh di karenakan teknologi-nya yang belum sempurna.

Berikut adalah dua video penampakan UFO yang dinyatakan sebagai uji coba setelah pengembangan rancangan dari Nicola Tesla.





Jadi, apakah berbagai penampakan UFO selama ini memang berasal dari luar bumi atau hasil rekayasa yang dijadikan bahan propaganda untuk mencuci otak para penganut Ufologi? Dan menjadi jembatan konspirasi? Demikian threads singkat ini, semoga berguna untuk sumber ilmu pengetahuan generasi muda yang selalu penasaran tentang berbagai penampakan UFO, sejauh ini ternyata hasil pengembangan rancangan Nicola Tesla.

#SalamUniversal


dellesology
ronny398
ronny398 dan dellesology memberi reputasi
2
11.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan