nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Segera Hadir KRL Premium Dengan Fasilitas WiFi, Tarif Sekitar Rp 20.000


PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan mengoperasikan satu kelas baru untuk kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek, yaitu KRL Premium. KRL premium ini rencananya akan dikenai tarif sekitar Rp 20.000 untuk sekali perjalanan.

Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Subakir, mengatakan KRL premium ini nantinya akan menggunakan kereta yang ada saat ini. Hanya saja KCI akan melakukan perbaikan layanan seperti tempat duduk dan menambah layanan Wifi.



"(Tarifnya) Sekitar, tidak lebih Rp 20.000. Kami gunakan tempat duduk dan ada WiFi juga mungkin. Tapi tarifnya masih terjangkau," ujar Subakir di Double Tree, Jakarta, Kamis (20/12).

Subakir mengatakan pihaknya akan mengoperasikan KRL premium terlebih dulu untuk daerah Bekasi dan Tangerang. Selain itu, pengoperasian KRL premium ini juga tidak akan mengganggu jadwal berangkat KRL biasa.

"Kita upayakan ujicoba di relasi yang longgar tidak arah Bogor, mungkin Bekasi atau Tangerang, agar tidak mengganggu jalannya KRL," jelasnya.

"Tidak semua stasiun berhenti, kapasitas angkutnya 125 persen, kalau sekarang kan dibatasi, seatnya dimasukkan ke dalam tiket kalau sudah habis tidak dijual lagi, beda sama KRL," sambungnya.



Subakir menambahkan, keberadaan KRL premium ini bukan merupakan suatu kemunduran ke masa lalu. Namun lebih kepada peningkatan layanan. "Oh tidak kita ini bertransportasi yang baik, kita tidak menghilangkan layanan masyarakat seutuhnya, ini penambahan layanan bukan untuk memebedakan mampu atau tidak mampu."

https://www.merdeka.com/uang/segera-...-rp-20000.html

NAMBAH KERETA GA NAMBAH JALUR??? emoticon-Bingung

BAYANGIN GIMANA PADATNYA

MOGOK SATU ANTRI SEMUA emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 20-12-2018 09:46
1
3.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan