CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Kuta Biasanya Ramai, Pernah Ngerasain Pas Sepi Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c190015349d0f05e17b134d/pantai-kuta-biasanya-ramai-pernah-ngerasain-pas-sepi-nggak

Pantai Kuta Biasanya Ramai, Pernah Ngerasain Pas Sepi Nggak?

"Semua Berlalu Dibalik Khayalku

Kenangan Yang Indah Berdua Denganmu

Di Kuta Bali Kau Peluk Erat Tubuhku

Di Kuta Bali Cinta Kita ..." - Kuta Bali, Andre Hehanusa.


Pantai Kuta Biasanya Ramai, Pernah Ngerasain Pas Sepi Nggak?



Mau berapa kali pun loe ke Bali, pasti pernah mendatangi pantainya yang satu ini gan. Pantai Kuta, si ikoniknya Bali. Kalau ke Bali belum ke Pantai Kuta, ya artinya belum ke Pulau Dewata gan.


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Pantai Kuta ini membentang panjang, berkontur landai dengan pasirnya yang cokelat kehitaman. Di sinilah turis-turis baik dari dalam dan luar negeri menghabiskan waktu. Banyak kegiatan yang bisa dilakuin di sini gan.


Mau leyeh-leyeh, berjejer bangku-bangku buat rebahan. Deretan penjaja makan siap membuat perut turis-turis kenyang, apalagi kalau mau nge-bir. Main surfing juga bisa banget, plus banyakpelatih-pelatih surfing yang menawarkan jasa buat belajar surfing bagi mereka yang pemula.


Sebagai penutup hari, Pantai Kuta menampilkan panorama sunset (matahari terbenam) yang memikat. Sang Mentari tenggelam di lautan, bagaikan penutup hari yang manis saja. Ah, memang jatuh cinta deh sama Kuta ini.


Jika diperhatiin, biasanya Pantai Kuta selalu ramai ya gan. Terutama pas ya waktu-waktunya senja. Pernah nggak loe berpikir, Pantai Kuta kapan sepinya?


Spoiler for Suasana pas Pantai Kuta sepi:



Ada 2 jawabannya. Pertama, jawabannya pasti saat Hari Raya Nyepi. Sudah jelas nggak boleh ada orang lalu-lalang di jalanan gan, termasuk di pantai. Tapi kan, Hari Raya Nyepi setahun sekali.


Jawaban kedua adalah, loe bisa nikmati Pantai Kuta yang sepi pada pagi hari. Yes, pagi hari gan. Itulah saat-saatnya Pantai Kuta bener-bener sepi bet sepi!


Belum ada turis yang datang, bahkan masyarakat Bali yang mencari nafkah di pesisir pantainya belum memunculkan diri. Khususnya sih yang pernah ane rasain sendiri, sekitar jam 6-8 pagi gan.


Mengapa sepi, prediksi ane nih gan (kayak men bola aje prediksi-prediksi), mungkin gara-gara turisnya kecapean gan abis party malem-malem. Ya wajar dong, party ampe dinihari ya bangunnya siang lah. Et dah tong, rejeki dipatok ayam noh!


Saat ane pagi-pagi di Pantai Kuta gan, ada sih beberapa turis. Tapi kebanyakan lagi olahraga macem jogging atau berenang dan surfing. Suasananya syahdu banget dah, beda kalau udah siang atau sore.


Spoiler for Suasana pas Pantai Kuta sepi:



Selain itu gan, kalau pagi-pagi juga ada petugas kebersihan yang bersihin sampah-sampah di pantai. Top! Salut buat petugas-petugasnya semoga sehat terus dan jadi berkah ya. Amin.


Wah asli dah sedap di Pantai Kuta pagi-pagi. Udaranya segar, suasananya tenang dan semilir angin bikin suasananya makin bikin betah. Belum rame orang, serasa Pantai Kuta kayak pantai perawan aja yang tidak terjamah.


Loe pernah gan datangi Pantai Kuta pagi-pagi? Setuju nggak lebih enakan pagi-pagi ke sini?


Spoiler for Suasana pas Pantai Kuta Sepi:



Jangan lupa cendolnya ya gannnnn, thread pertama ane nih. Duh deg-degan kayak mau ke KUA


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

profile-picture
azid12353 memberi reputasi
dulu banget pernah kesana lagi sepi...
lupa kenapa.. tapi yg jelas bukan pas lagi season liburan indonesia.. jadi lumayan sepi...
Pernah ngalamin malemnya Halloween Party....besok paginya sepi banget tu Kuta Bali.....yang ada cuma orang yang bersih bersih aja...
Duh, blom sempat kesana ane gan..
kalo pas sore mah, bujug rame beneremoticon-Wow
Bakal sepi klo aernya surut kayanya emoticon-Belomatabelo
Belum pernah main ke Bali gan. Jauh kalo dari tempat ane soalnya emoticon-Embarrassment jadi gak ngerti dah itu kondisi rame apa sepinya gimana
Pernah..pas Tanggal 5-6 Desember 208 kemaren, Kebetulan pantainya ga gitu ramai..
[YOUTUBE]UmxwY7yRpK0&feature=youtu.be[/YOUTUBE]

Emang sih banyak pengunjung, tp kalau dibandingkan biasanya, ga seramai itu..
Diubah oleh sakkarepkuto
Bener bener keren ya gan kalo sepi. Berasa pantai milik sendiri gitu wkkw. Btw, mau sepi atau ramai tetep jaga lingkungan dengan tidak buang sampah sembarangan, dan melakukan hal hal yang tidak diperkenankan ya gan.

Auto bintang 5 dan cendol meluncur emoticon-2 Jempol emoticon-Toast


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di