Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Sanusi Pakai Bilik Cinta di Sukamiskin, M Taufik: Pasti Sama Bininya
Sanusi Pakai Bilik Cinta di Sukamiskin, M Taufik: Pasti Sama Bininya
Jakarta - Narapidana kasus suap reklamasi Jakarta yang merupakan eks anggota DPRD DKI F-Gerindra, M Sanusi, disebut ikut menggunakan bilik cinta di Lapas Sukamiskin. Kakaknya, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, memastikan Sanusi bersama pasangan sahnya.

"Ya sama bininya, gimana, sih? Masak, nggak boleh, gimana? Sama bininya pasti boleh," kata Taufik kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Baca juga: Terbongkarnya 7 Napi Lapas Sukamiskin Pengguna Bilik Cinta

Bilik cinta di Lapas Sukamiskin adalah fasilitas ilegal. Cerita keberadaan bilik cinta itu awalnya terbongkar dalam sidang dakwaan Wahid Husen, eks Kalapas Sukamiskin yang disebut menerima suap dari napi.

Dalam dakwaan jaksa KPK yang dibacakan pekan lalu, disebutkan Fahmi Darmawansyah, napi kasus suap Bakamla membuat dan mengelola bisnis ruangan bercinta itu bersama tahanan pendampingnya (tamping), Andri Rahmat. Andri, dalam kesaksiannya saat sidang Wahid, menyatakan bilik cinta itu berasa di area saung-saung 'elite' Lapas Sukamiskin. Lokasinya tepat di belakang saung Fahmi.

Baca juga: Cerita Asal-Usul Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin

Andri lantas menyebutkan nama-nama napi yang menggunakan bilik cinta itu. Namun tak semua disebutkan lantaran terpotong pertanyaan hakim. Ada tiga nama disebut Andri yang pernah menggunakan 'bilik cinta' tersebut, yaitu Sanusi, Suparman, dan Umar. Sanusi yang dimaksud Andri adalah napi kasus suap reklamasi Jakarta. Sementara dua nama lain, Suparman dan Umar, tak dijelaskan secara rinci.

Masih terkait dengan kasus Wahid, jaksa KPK juga mengungkap bahwa Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), terpidana kasus suap Pilkada Lebak, diberi keistimewaan keluar lapas, kemudian menginap di hotel bersama seorang artis yang bukan pasangan sahnya. Pengacara Wawan sudah membantah dakwaan tersebut.

Kembali ke M Taufik, dia kembali menegaskan Sanusi bersama istrinya. "Udah pasti sama bininya," ujar Taufik.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4341603/sanusi-pakai-bilik-cinta-di-sukamiskin-m-taufik-pasti-sama-bininya

Bilik cinta minggu minggu ini lagi laris manis ternyata emoticon-Big Grin
3
3K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan