stomsaAvatar border
TS
stomsa
Beberapa Hal Viral dengan Tema "Kardus"


Udah pada tau kardus kan? kebangetan kalau ga tau kardus emoticon-Leh Uga. Jadi menurut KBBI "kardus" memiliki arti dalam kelas nomina yang dapat diartikan sebagai karton.


Kardus memiliki banyak manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Biasanya kardus digunakan untuk melapisi barang rumah tangga yang cukup berat karena plastik tidak cukup kuap untuk melapisi barang-barang tersebut.

Belakangan ini banyak kita lihat baik dimedia online maupun televisi hal-hal viral mengenai si "kardus" ini. Entah kenapa kardus ini dibawa-bawa emoticon-Leh Uga. Apa sajakah itu?



1. Lelaki Kardus



Beberapa waktu lalu sempat viral lagu yang dibawakan oleh seorang anak dengan judul "lelaki kardus". Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Sawadi dan dinyanyikan oleh penyanyi cilik Nova Rizqi Romadhon. Lagu ini bercerita tentang kekesalan seorang anak terhadap ayahnya yang tega menduakan ibunya emoticon-Leh Uga. Lagu ini mendadak viral karena liriknya mengandung kata-kata umpatan yang kurang pantas diucapkan oleh seorang anak. Lagu ini dianggap tidak mendidik apalagi dinyanyikan oleh seorang anak. Miris? iya mirisemoticon-Leh Uga. Lagu anak-anak terjun bebas kualitasnya. Lantas apakah pengerian "kardus" yang terdapat dilirik lagu ini? Mungkin ini maksudnya emoticon-Wkwkwk



2. Jenderal Kardus


Setelah viral "lelaki kardus", si kardus naik tingkat menjadi seorang jenderal emoticon-Leh Uga. Hebat juga ni kardus bisa naik pangkat menjadi jenderal.

Pernyataan "Jenderal Kardus" pertama kali dicuitkan oleh seorang politisi Demokrat yaitu Andi Arief. Ciutan ini muncul ketika salah satu calon presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto memilih wakilnya yakni Sandiaga Uno. Maksud dari pernyatan tersebut menurutnya adalah "jenderal yang tidak mau mikir" emoticon-Leh Uga.  


3. Kotak Suara Kardus


Topik yang sedang hangat saat ini adalah kotak suara kardus. Ya, kali ini kardus dalam artian yang sebenarnya alias karton emoticon-Leh Uga. Kotak suara berbahan karton kedap air sudah dipakai di pemilu-pemilu sebelumnya namun entah mengapa baru viral baru-baru ini. Penggunaan kotak suara dari kardus dinilai lebih hemat daripada penggunaan kotak suara berbahan aluminium.  Sejumlah pihak mempertanyakan soal ketahanan dan keamanan kotak suara ini. Kenapa tidak sekalian pakai daun pisang? emangnya makanan. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Oke sekian dulu thread ane kali. Sampai jumpa di thread berikutnya. Ane ga nolak cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan juga rate emoticon-Rate 5 Star


Tulisan : TS

Gambar : Google 

Video : Youtube

Ref: satu dua tiga




0
6.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan