Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widodosetiadi99Avatar border
TS
widodosetiadi99
Airlangga Sebut 75 Persen Pemilih Golkar Solid Dukung Jokowi
Airlangga Sebut 75 Persen Pemilih Golkar Solid Dukung Jokowi
75 PERSEN PEMILIH GOLKAR SOLID DUKUNG JOKOWI DI PILPRES 2019



Usai menggelar rapat pleno Bapilu di kantor DPP Golkar pada Selasa,18 Desember 2018 di Jakarta, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku telah melakukan sosialisasi di awal dan secara resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti, ia menyebut 75 persen pemilih Golkar solid mendukung pasangan nomor 01.               


Dirinya pun tak menampik bahwa Golkar perlu bekerja lebih keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi pemenangan pasangan nomor urut 01, karena pada pilpres 2014 partai ini mendukung Prabowo Subianto. Airlangga mengklaim jumlah pemilih Golkar yang memilih Jokowi-Ma'ruf sudah meningkat. Ia pun berharap dalam waktu empat bulan sisa masa kampanye, bisa ditingkatkan sampai maksimal.       


"Harapan kami tentu ada timbal balik, jadi Golkar memilih Pak Presiden, pemilih Pak Presiden memilih Golkar," kata Airlangga.         


Dalam kesempatan itu ia juga menegaskan akan terus melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap progres pemenangan menjelang Pemilu 2019 pada April mendatang. Dirinya juga mendapatkan laporan terkait dengan kegiatan setiap provinsi. ia juga mengatakan, Ini akan menjadi bahan membahas strategi pemenangannya.

   

Airlangga mengatakan, dalam waktu dekat partai berlambang beringin ini akan melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Karena menurutnya, tidak mudah bagi partai memenangkan calon presiden yang diusung dan kursi di legislatif pada pemilihan umum pada April 2019. Sebab, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif berlangsung serentak.


Sumber : pilpres.tempo.co/read/1156802/airlangga-sebut-75-persen-pemilih-golkar-solid-dukung-jokowi


0
1.3K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan