CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19f9719a972e0a0b333890/fadli-zon--penahanan-bahar-bin-smith-bukti-kriminalisasi-ulama

Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zonmembela tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap dua orang anak di Bogor Jawa Barat, Bahar Bin Smith yang kini ditahan di Rumah Tahanan Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Menurut Fadli, penahan terhadap Bahar pendiri Majelis Pembela Rasulullah itu merupakan bentuk kriminasliasi terhadap ulama.

“Penahanan Habib Bahar Smith ini bukti kriminalisasi ulama dan diskriminasi hukum di Indonesia,” kata Fadli Zon lewat akun Twitter pribadinya, @fadlizon yang dikutip AKURAT.CO, Rabu (19/12/2018).

Menurut Wakil Ketua DPR RI intu, hukum saat ini telah dijadikan alat kekuasaan dan juga alat untuk menakuti pihak oposisi dan sikap kritis terhadap pemerintah.

“Selain itu tentu tindakan penahanan ini ancaman terhadap demokrasi. Kezaliman yang sempurna,” tambahnya.


https://m.akurat.co/441177/fadli-zon...terhadap-ulama

terus kalo ulama bebas gebukin bocah gtu ???
ulama punya kekebalan hukum gtu ???
ulama labil loe belain zonk




Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!


Neh kalo ente jagoan, gebukin tuh bang yayan

Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!
Diubah oleh ajgmj.asli
Halaman 1 dari 3
jadi gini.. si tukang magabut dpr mulai beraksi
kerja woi

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
bsk klo anak cew nya dpt bini ulama trus main hardcore di ranjang plg sambil nagis2 mekinya di cambukin baru deh nyesel, emoticon-Traveller
ulama klo ngelanggar hukum kagag boleh ditahan gitu???
Ngadu sono sama polisi. Sampe mahkamah internasional sekalian.
Demo aja terus bersilit2.
Mana nih 212, wowok, uno?
Ga ada suaranya?
emoticon-Wakaka
Klw anaknya zonk yg jd korban sy yakin omongannya bakal beda lg wkwkwkwkw ini wakil sampah ngga berguna
Cocok emang si Zonk ini jadi junjungan nasbung
emoticon-Leh Uga
Fadli Zon : Penahanan Bahar bin Smith Bukti Kriminalisasi Ulama !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahar suruh by one lawan bocah ISIS ini dulu ya akhi emoticon-Leh Uga




Ini padli zonk kok begonya maksimal ya emoticon-Bingung

Kemaren ketumnya ada temennya yg belum jelas bengep2 karena apa, langsung konpers bilang digebukin.
Eh ketauan boong tpi.


Giliran ini ada ulama habib abal abal gebukin bocah malah dibela.

emoticon-Cape d...
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin. Agama sempurna. Agama damai.

Karena sempurnanya, maka jika diantara pemeluknya ada yang suka menjual ayat, menjual agama, mengutamakan syahwat, semua akan kelihatan bersih.

Punya nafsu kekuasaan, bungkus dengan Islam, bersihlah dia.
Intoleransi, bungkus dengan Islam, bersihlah dia.
Punya nafsu birahi, bungkus dengan Islam, bersihlah dia.
Mau membohongi manusia2 goblok, bungkuslah dengan Islam, bersihlah dia.

Agama mayoritas di Indonesia, tapi sebagian pemeluknya justru paling ketakutan.
Ramadhan ada warung buka, takut.
Agama lain beribadah di kampung, takut.
Ummat lain membantu, takut.
Sampai mati, ummat lain mau doa, takut.

Gw sebagai muslim apa lantas malu?
Gak.
Gw bukan bagian dari orang2 tolol itu.

Jadi bagi ummat lain yang melihat semua kebodohan ini, cukup maafkan mereka.

Sebab kalian tak akan bisa berbuat apa2.
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bela trus sampe mampoossssss
Seperti biasa Bung Fadli ini memang gemar mengomentari sesuatu tidak pada tempatnya diluar konteks dan mengada-ada, tapi karena Indonesia adalah negara demokrasi jadi ya silahkan bebas beropini, sama dengan komen ane dimari juga merupakan wujud kebebasan ane beropini emoticon-Hammer (S)
mohon maap komen ane ngelantur emoticon-Hammer (S)
Orang aniaya remaja aja masih dibelain sama Gerindra. emoticon-Matabelo
yaelah, kerja lu kerja
zon kok makin kesini makin goblok aja ya
Yg usianya 18 tahun, kena pasal penganiayaan, klo yg umurnya 17 tahun, ya kena pasal penganiayaan anak emoticon-Big Grin

Ada videonya mbok ya ditonton dulu.. emoticon-Big Grin
Tungguin aja sampe si Zonk disamperin sama Orang Tua Korban, mau ngomong apa dia
Huss... Gak jauh puisi lagi yg dibikin.

Gak tahu mesti ngomong apa sama yg kayak ginian n konconya. Kecuali cuma doa biar sadar dah.

Kriminalisasi ulama???

Ulama kriminal apa yg mau dibela, dikata ini negri punya kaum sumbu pendek
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di