CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c19faacb840886a7a2fb00a/hnw-prabowo-tidak-bermaksud-menakut-nakuti-masyarakat

HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat

PILPRES 2019
HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat
RABU, 19 DESEMBER 2018 , 09:35:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA



HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat
Hidayat Nur Wahid/Net




RMOL. Pernyataan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menuai kontroversi. Pasalnya, Prabowo menyebutkan Indonesia akan punah jika pihaknya tidak memenangkan Pilpres 2019.

Wakil Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid mengatakan hal itu harus dilihat secara utuh konteks pembicaraannya. Dia meyakini bahwa Prabowo tidak bermaksud ke arah situ.

"Saya tidak yakin beliau (Prabowo) ngomong seperti itu dengan makna seperti itu," ujar HNW kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarya, Rabu (19/12).

Menurut HNW, biasanya pernyataan Prabowo yang dianggap kontroversial dipahami tidak secara utuh. Sehingga potensi terjadinya missinterpretasi sangat mungkin terjadi.

"Hanya tadi saya sampaikan bahwa rekan-rekan media jangan jadi timses untuk kemudian memotong-motong berita sehingga kemudian menghadirkan pemahaman yang salah," tutur politisi senior PKS ini.

Lebih lanjut, HNW menilai pernyataan Prabowo adalah tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat. Tapi, untuk meneguhkan komitmen agar Indonesia maju dan terbebas dari utang-utang.

"Jadi saya yakin bahwa beliau (Prabowo) tidak pernah bermaksud untuk menakut-nakuti rakyat agar Indonesia punah. Perkiraan saya, maksud beliau adalah bahwa beliau ingin menegaskan komitmen beliau untuk Indonesia agar Indonesia betul-betul bisa maju, terbebas dari beragam permasalahannya, termasuk utang-utangnya," paparnya.

Untuk itu, HNW mengimbau kepada awak media untuk menyajikan informasi yang utuh tanpa memotong konteks pembicaraan.

"Ini adalah bagian-bagian yang penting dibaca secara utuh. Jangan dipotong-potong supaya tidak menimbulkan kegaduhan yang tidak jelas. Karena media bukan timses," tutupnya. [rus]


https://politik.rmol.co/read/2018/12...ti-Masyarakat-


Fix.... Kang Cuci Pantat PaOwo....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
Ini timse wowok jobdesknya jilatin ludahnya wowok ya emoticon-Bingung
tim ceboker nongol h+1 membantah setelah pidato emoticon-Wakaka
Ga pernah nakutin, cuman kalo kalah Wowok pasti ngambek emoticon-Leh Uga
HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat
Wowo watulo hulahi lo memang hebat yak,semua ucapannya perlu ahli tafsir emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hilih kinthil
Pake popok wok, biar berak nya gk berantakan dimana2
harga dirimu sekardus doang pak
jadi gini.. mendingan pakai jubir aja deh
kasian makin buruk mukanya wowok

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
HNW: Prabowo Tidak Bermaksud Menakut-Nakuti Masyarakat
Udah kyk belahan jiwanya wowo saja ini org, bisa tau isi hatinya wowo segala emoticon-Big Grin
Seksi cebok... Merupakan seksi yg paling berat kerjanya..

emoticon-Big Grin
Team c3boker lagi refot refotnya
Ngoahaha
emoticon-Leh Uga
Kagak nakutin.

Cuma ngancem.
tenang.
masyarakat kagag takut
tapi geli.
kalo kata si hsw wowo gak sedang menakut2in berati si wowo sedang melawak dong
Mimpin keluarga gagal. Mimpin pasukan gagal. Mau mimpin negara wkwkwkwk klw ngga pilih dia bakal punah. Wkwkwkw ancaman goblok dr kuda goblok.
cuma bermaksud memeras rakyat dan kekayaan indo kok
ada tim baru cebokersemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
jangan suka menakut-nakuti
hiìi serem...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di