fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Diduga Aniaya Anak, Habib Bahar akan Penuhi Panggilan Polda Jabar

Bandung - Polda Jabar menjadwalkan memanggil Habib Bahar bin Smith berkaitan kasus dugaan penganiayaan anak. Proses pemeriksaan dilaksanakan pada Selasa (18/12/2018). Habib Bahar akan datang memenuhi pemeriksaan tersebut.

"Insyaallah hadir," kata Sugito Atmo Prawiro, pengacara Habib Bahar, saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Senin (17/12/2018).

Kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Habib Bahar ini berlangsung pada Sabtu (1/12). Lokasi kejadiannya di Pesantren Tajul Alawiyyin, Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua orang menjadi korban yaitu MHU (17) dan ABJ (18). Kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res.Bgr.

Sugito menegaskan pihaknya akan menjawab segala pertanyaan yang disampaikan oleh penyidik. Soal kasus yang dilaporkan tersebut, dia mengklaim bahwa Habib Bahar memang berada di lokasi namun tak melakukan seperti yang dituduhkan.

"Dia memang ada di tempat, tapi tidak melakukan," ucap Sugito singkat.
(dir/bbn)

https://news.detik.com/jawabarat/434...an-polda-jabar

===

Astagfirullah.
Apakah sampe sebenci nya rezim ini pada umat islam sehingga sampai berani mengkriminalisasi habaib dan ulama yang merupakan panutan seluruh umat islam di seantero penjuru bumi?!

Mari bersama kawal kriminalisasi Habib Bahar ini.
Mari dukung terus Habib Bahar agar bisa terus menyebarkan ceramahnya dalam menegakkan ajaran islam yang paling benar emoticon-Maaf Agan

-4
6.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan