CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Lounge Forum Wedding and Family
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5444995496bde627168b4573/lounge-forum-wedding-and-family

Lounge Forum Wedding and Family

Tampilkan isi Thread
Halaman 291 dari 292
Quote:


Bikin trit di forum English emoticon-Ultah
Quote:


oke
sapa takut ya

besok ane intip

emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


hai, salam kenal ya emoticon-Embarrassment

Boleh ikut gabung? emoticon-Smilie

Quote:


Astaghfirullah...
Udah 10 hari berlalu..
Jadi ngintip gak sih kok gak ada jejaknya emoticon-Marah
Quote:


Salam kenyal juga kk emoticon-Hai
Sy sih boleh ajaa.. gatau kalo kk diky emoticon-Matabelo
Quote:


Ohya, kk udah menikah apa belum? emoticon-Kimpoi
Quote:


Quote:


hai enthuu.. makasih ya udh di bolehin emoticon-Smilie

Blm nikaah, mampir ke sini soalnya nyari referensi hehehe

Quote:


Panggil goon aja emoticon-Malu

Ngomongin soal nikah, biasanya acara nikahan di daerah tempat tinggal sista itu mostly ada resepsi gitu kah?
Quote:


hai goon salam kenal emoticon-Smilie

Ada resepsi, ada juga yang enggak emoticon-Smilie
Kl dr temen aku sendiri sih yang resepsi dan engga 50:50 sii emoticon-Smilie

Diubah oleh sekkar
Quote:

silakan kakak
Quote:


ampun goon
ane sibuk di hutan
selamekkk soreeee fw emoticon-Selamat
Alhamdulillah masih rame dimari...
om wir jarang ngetik kekna emoticon-Hansip
gan mau tanya deh, ane kan udh dp di gedung Antam buat resepsi, tgl 16 feb 2019 sabtu siang. berhubung ternyata duitnya kurang, ane kemungkinan batal. gimana yah caranya supaya dp ane bisa balik? soalnya lumayan gede jg dp nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman telah berubah sekarang hahah


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



jangan mundur om emoticon-Big Grin
Quote:


Masa ga boleh mundur om emoticon-Big Grin
Quote:


cari orang yg mau over dp ama agan.

Tenggelammmmm

Sundul dulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya ada yg nyundul setelah 3 bulan *kabur dulu ah
profile-picture
sucramsonga memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkkw
Sudah sepi ga ada penghuninya emoticon-Big Grin
Halaman 291 dari 292


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di