F1reFliesAvatar border
TS
F1reFlies
Jihad Harta, Neno Warisman: Yang Punya Mobil, Jual Mobilnya, Bawa Sini Uangnya


Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman memintah seluruh warga untuk mengeluarkan hartanya demi kemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan, Neno meminta warga yang punya mobil dan emas untuk disumbangkan ke Prabowo-Sandi.

"Sekarang ayo yang punya mobil, jual mobilnya bagi sini uangnya. Yang punya emas bagi sini emasnya. Bahasnya seperti itu," jelas Neno Warisman pada Pengajian Kebangsaan di Jakarta (16/12).

Kemudian, ia menyebutkan mengeluarkan harta untuk kemenangan Prabowo-Sandi merupakan bentuk jihad.



Jihad sesungguhnya adalah bukan hanya memberikan tenaga, pikiran, hingga nyawa sekalipun, melainkan jihad harta juga tak kalah pentingnya. Bahkan, Neno pun mengklaim jihad harta yang dikeluarkan oleh para pendukungnya itu akan mendapatkan balasan dari sang pencipta.

"Sampai kau keluarkan hartamu,  makanya kita semua apa yang kita punya keluarkan, karena disitulah bentuk jihad," katanya yang Jitunews kutip dari suara.co (16/12).

"Hari begini masih diirit-irit nggak? Sudah, semuanya keluarkan, Allah ganti, Allah ganti, dan Allah tidak tidur. Itu keyakinan saya," tegas Neno.

Mujahidah

Assemble the monneeeyyyy

emoticon-Belgia
2
11.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan