rizapadleviAvatar border
TS
rizapadlevi
Save Kaskus !

Save Kaskus From penghinaan SARA , Save Kaskus from Thread Sampah, Save Kaskus from pornografi

Mungkin beberapa TS sudah pernah menyampaikan uneg uneg ini. Dan sekarang saya pun ingin mengajak juga kepada TS lain yang masih sehat untuk membuat konten thread yang bagus dan berbobot. Apalagi di forum Lounge yang menjadi tempat perkumpulan kaskuser dari banyaknya spesialisasi di forum forum yang lain.

Tolonglah buat para kreator untuk tidak menyebarkan berita politik, click bait, konten dewasa, dan konten yang menciderai hati para penganut agama. Saya sendiri lebih suka membahas hobi daripada berdebat di kaskus. Karena kaskus ini forum bukan meja debat, jelas sekali.

Karena terus terang, membaca lounge dari atas sampai bawah membuat saya sakit hati. Thread yang berkonten dewasa seringkali mendapat views yang banyak padahal ini melanggar aturan pembuatan konten. Ada juga yang menghina agama membuat saya tidak enak hati dan ingin berkomentar tapi malah nanti masalahnya tambah panjang.

Lebih baik saya membuat tulisan seperti ini daripada berdebat tak berkesudahan dengan seorang troller dan pembuat trit junk. Saya ingin sekali admin dan moderator kaskus agar lebih ketat lagi  dalam menjaring konten yang ada dalam thread, agar tidak ada kaskuser yang saling menghujat dan membenci.

Tulisan ini saya buat setelah selama beberapa tahun melihat perkembangan kaskus yang makin hari makin anjlok trit berbobotnya. Dan menurut hasil penelusuran saya, sejak tahun 2014 lah, kaskus jadi ladang tulisan sampah tak berbobot. Walaupun sekarang masih banyak kreator hebat yang bertahan, yang tulisannya sangat baik dan ide nya luar biasa. Ya inilah tulisan saya semoga di indahkan.

Buat para troller nih
Sudahlahilah berkata kasar, menyinggung, dan mengintimidasi, karena tanggung jawabmu di dunia nyata lebih besar daripada menjadi keyboard warrior di dunia maya ini.
Buat para pembuat thread sampah
Hentikanlah menulis yang tak berguna, malah nanti perkara jadinya
Buat para moderator dan mimin kaskus
Tolong min diperhatikan lagi, buat kenyamanan kaskuser bersama. Hendaknya website ini bersih dari konten sampah yang dilarang pemerintah. Karena saya pengen lebih lama jadi kaskuser, dan menulis disini berbagi bersama dalam kebaikan dan menasihati dalam kesabaran.

Akhir kata, Terima Kasih

2
712
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan