achilles29Avatar border
TS
achilles29
Akui Prabowo-Sandi Banyak Kalah, Amien Rais Serahkan Semua Pada Allah
17 Desember 2018, 15:38:11 WIB | Editor: Dimas Ryandi

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais curhat soal keterbatasan paslon jagonya dibandingkan kubu petahana. (jpnn/jawapos.com)




JawaPos.com - Berbagai keterbatasan dan kesulitan yang sedang dialami pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi disoroti sejumlah elite mitra koalisinya. Bahkan dalam acara konferensi nasional Partai Gerindra, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais curhat soal keterbatasan paslon jagoannya dibandingkan kubu petahana.

"Kalau jor-joran uang, kita kalah. Jor-joran networking internasional, kita kalah. Jor-joran ugal-ugalan, kita juga kalah," kata Amien di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Senin (17/12) siang.


Namun, mantan ketua MPR RI itu meyakini bahwa berbagai kekuatan yang dimiliki oleh kubu petahana masih bisa dikalahkan dengan kekuasaan Allah SWT. Karenanya, Amien memohon kepada seluruh umat muslim di seluruh Indonesia agar menyisakan waktu sedikit saja untuk mendoakan perjuangannya.

"Saya mohon saudaraku yang beragama Islam, kalau salat lima waktu, sisakan dua menit. Dari sekarang hingga nanti sampai 17 April mendatang," katanya.

"Doanya, Ya Allah mudah-mudahan engkau berikan (pemimpin) kepada bangsa Indonesia yang ramah ke rakyat sendiri. Kemudian yang dapat melakukan perubahan seperti yang kita semua cita-citakan," sambungnya.


ADVERTISEMENT


Tak hanya umat muslim, Amien mengajak seluruh agama untuk membantu doa untuk perjuangan Prabowo-Sandi di pilpres. Dia percaya, kekuasaan Tuhan tak mampu direkayasa oleh manusia.

"Teman Nasrani, kalau Anda berdoa, mudah-mudahan 17 April kita bisa syukuran bersama. Hanya itu pokoknya. Di atas segalanya ada kekuatan langit yang tidak bisa direkayasa," pungkasnya.

(ce1/aim/JPC)




https://www.jawapos.com/nasional/politik/17/12/2018/akui-prabowo-sandi-banyak-kalah-amien-rais-serahkan-semua-pada-allah




Serahkanlah pada yg Maha Kuasa gan......
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan