Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Ini Trik-trik Yang Bisa Agan Pakai Biar Lebih Jago Mobile Fotografi

Semua pengguna smartphone pasti secara nggak langsung suka foto-foto dengan handphone, ditambah media sosial kaya Instagram bikin istilah Mobile Photography makin populer. Kalo dulu ambil foto bagus harus perlu kamera DSLR, sekarang sih handphone kelas menengah juga udah bagus kameranya. Walaupun cuman modal kamera smartphone tetep ada trik-trik tertentu biar hasil foto kita makin aesthetic. Sima tip dari ane yaa!
 
Golden hour
 
Golden hour adalah waktu yang tepat untuk Agan mengambil suatu foto, satu jam setelah matahari terbit dan satu jam sebelum matahari terbenam. Pada saat ini langit akan terlihat kemerahan sehingga menciptakan foto landscape dan seascape yang mengagumkan. Hasilnya makin bagus ada efek-efek natural gitu.
 
 
Pahami teknik pencahayaan

Nah ini penting banget, semakin bagus cahaya yang ditangkap semakin bagus pula fotonya. Cahaya yang baik bisa memberikan bentuk dan kedalaman sehingga hasil foto akan lebih menarik. Perhatikan baik-baik arah cahaya baik yang alami atau buatan. Lain cerita kalo Agan pake kamera Realme U1, dengan menggunakan chipset Mediatek Helio P70 ngasih dukungan yang lebih baik untuk hasil fotonya menjadi lebih cerah, lebih tajam dan natural meskipun dalam keadaan yang backlight atau minim cahaya. Nggak perlu khawatir sama back light.
 
Maanfatin fitur canggih di handphone Realme U1!

Banyak keunggulan Realme U1 punya yang bikin pengalaman mobile fotografi semakin berkelas. Realme U1 yang punya jargon sebagai selfie pro ini didukung beberapa teknologi canggih. Pertama, kamera depannya 25 MP dengan sensor Sony IMX 576  yang bikin hasil foto jadi lebih baik. Selain itu juga ada fitur AI scene recognition yang cerdas, mode slo-mo, pro mode juga ikut disertakan di aplikasi kamera handphone canggih ini.
 
Realme U1 makin canggih karena dibekali dual-camera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP. Kamera yang 2MP dimaksudkan untuk mengukur jarak spasial pada objek. Agan bisa berkreasi nih kayak menggunakan fitur depth-of-field untuk menghaluskan dan AI Beautify dalam ruang 3D.
 
Oh iya satu lagi kamera depan Realme U1 canggih banget lho, memiliki resolusi nggak nanggung-nanggung 25 MP! Realme U1 juga ngeklaim mampu mengambil foto selfie dengan kontrol noise dan color recovery yang lebih baik membuat setiap detail foto selfie akan terlihat menakjubkan!
 
Buat yang penasaran sama kamera Realme U1 mending langsung beli aja, nih ane kasih  infonya, first sale Realme U1 bakal ada di Shopee tanggal 20 Desember 2018, pukul 12.00. Kalo Agan ngaku pecinta mobile fotografe wajib banget beli Realme U1!
 


0
4.1K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan