Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fenti26Avatar border
TS
fenti26
Cerita Misteri Awalmula Melihat Hantu
Cermis
Cerita mistis....

Agan agan dan sista sista yang pernah mengalami kejadian luar binasa..... Maksd saya luar biasa..... Biar tidak tegang..... Jgn trll serius gan... Seriusnya nanti saja saat baca cerita horor yg pernah sy alami ni gan. emoticon-Ngamuk
Teman teman yg belum pada pernah yg namanya diliatin makhkuk yg begituan.... Selamat anda beruntung.
Sharing cerita gan... Mungkin ada yang pernah mengalami kejadian yang sama.... Lalu bgm menghadapinya diem, lari atau malah diajak selfi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gini gan sy pernah mengalami pernah liat hantu itu sejak umur 8tahunan, waktu itu dimulai dengan sindroma ketindihan (tidur tidak bisa bergerak dan berbicara walaupun mata sudah melek). Ketindihan yang sy alami tidak hanya satu atau dua kali saja namun berkali kali tiap malam.
Waktu itu sy anggap hal itu wajar ya tidak sy ambil pusing, namun dengan seiringnya bertambah usia saya gan jd sering mengalami hal hal aneh.
Telinga saya ini super peka, pernah pada siang hari sy mau tidur siang, waktu itu saya dirumah swndirian saja. Rumah yg sya tempati memang terkenal horor sejak pertama pembangunannya. Rumah saya memang berada di perumahan namun dekat dengan gunung dan perkuburan umum dan cina. Pada siang itu lagi enak enaknya ngelamun sambil tiduran, tiba tiba terbesit di benakku sesuatu gambaran wajah aneh yg sy pkir itu hanya bayangan ngaco dipikiranku. Lagi enak enaknya ngelamun ni gan...... Ada suara gemerisik seperti telinga agak berdengung dan ada yang berbicara begini..... "hai km yg disitu tau kami golongan jin apa yang km fikirkan dan kat kata yg blm Km ucap kami sudah tau" seketika bengungan dari telingaku hilang bersama suara itu dan tentu sy langsung terperanjat dan mencari arah suara tadi. Hening, hilang tak ada siapa siapa seketika bulu kudukku merinding. Antara takut dan tak percaya, sy langsung keluar dari dalam rumah menunggu orangtua pulang kerja, sambil duduk dikursi teras antara percya dan tidak apa sy salah dengar tp suara itu begitu jelas adanya.
Malam harinya pas sy beranjak ketempat tidur nih, ada sesosok hitam tinggi duduk di balkon majid depan rumahku, pas itu ada perasaan ingin membuka tirai jendela kamar tidurku dan perasaanku itu kuat karena seperti ada yang menuntun perasaanku untuk membuka tirai kamarku......
emoticon-Marah
Kaget gua!!! Kurang ajar banget pas dibalkon majid sosok itu melihat kamarku gan.....
Apa mungkin suara itu dari dia ya.... Asem banget gan... Item banget itu muka....
Langsung saja sy matiin lampu kamar tidurku sambil baca baca surat yg sulit sulit sampe ketiduran. Berharap agar sosok itu tidak hadir dalam tidurku.

Nah semenjak kejadian itu, kejadian demi kejadian sering sy alami..... Itu masih awalmula dan apa mungkin itu pertanda kalau selanjutnya sy bakaln sering liat hal hal yg begituan.

Bagaimana agan sista
Ada yg pernah mengalami hal serupa
Sharing donk....
Kapan mulai atau awalmula diganggu makhluk yg tak kasat mata itu,,,,,

Oke
Salam dari saya
Mungkin nanti sy akan thread lagi tentang pengalaman horor yg lebih seru lg.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.3K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan