speedball.drugAvatar border
TS
speedball.drug
Pecandu Narkoba Amerika Suap Polisi Pakai Donat
- Seorang pecandu narkoba mencoba menyuap polisi Maryland, Amerika Serikat dengan donat agar tidak ditangkap.

Polisi Amerika Serikat dikenal menyukai donat dan kerap menyantapnya di sela-sela tugas. Namun kali ini tampaknya tidak berlaku bagi seorang pemuda asal Maryland yang mencoba menyuap polisi dengan donat agar tidak ditangkap.

Matthew Tyler Rosenberg (25) asal Frederick, Maryland mengatakan kepada polisi bahwa dia bekerja di kedai waralaba donat Amerika, Krispy Kreme dan berjanji akan memberikan donat gratis jika dia diperbolehkan pulang tanpa ditahan pekan lalu.

Dilansir media setempat fredericknewspost, Rosenberg kedapatan memiliki mariyuana, Kamis (19/7). Dia ditahan setelah polisi memergokinya di sebuah lahan parkir bersama seorang temannya.

Petugas polisi yang memantau pergerakan Rosenberg dari kejauhan lewat teropongnya curiga tersangka dan temannya melihat-lihat kendaraan untuk dicuri.

Saat didekati polisi, Rosenberg berusaha kabur hingga sempat terjadi pergulatan sebelum akhirnya dia berhasil dilumpuhkan.

Dalam penggeledahan, ditemukan pistol angin dan sekantong kecil mariyuana. Saat itulah Rosenberg mulai menawarkan donat polisi.

Sersan Jonathan Shatlock, polisi di unit yang menangkap Rosenberg menyatakan bahwa tersangka berulang kali menawarkan donat itu kepada petugas.

"Saya yakin dia serius," kata Shatlock seperti dilansir fredericknewspost.com. "Dia juga menawarkan sejumlah uang kepada petugas lainnya agar dilepaskan."

Rosenberg akhirnya ditahan dengan tuduhan menghindari penangkapan, berusaha menyuap pegawai publik. Dengan segala tuduhan itu dia terancam penjara dua hingga 12 tahun, dan denda US$100 hingga US$5.000. Adapun rekannya bebas dari tuntutan
https://www.cnnindonesia.com/interna...nd-pakai-donat
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan