kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
OOTD Low Budget Versi Istri Ane, Gak Sampai 200k Lho
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:



Istri ane memang terkesan cuek masalah penampilan, tapi mumpung ada event ini bolehlah ikut meramaikan OOTD End Year versi istri ane yang tidak sampai 200k.


Perayaan tahun baru memang menjadi momen yang sangat istimewa. Itulah mengapa banyak sista-sista yang kebingungan masalah outfit yang akan dikenakan pada perayaan malam pergantian tahun nanti. Yang sering kali menjadi kendala adalah Budget. Beruntunglah ane memiliki istri yang tidak rempong masalah penampilan outfit.

Pada kesempatan kali ini, ane mengulas tentang outfit yang akan dikenakan istri ane pada perayaan tahun baru nanti. Tidak mahal kok, gak nyampai 200k.


Hijab
Spoiler for Hijab:

Karena istri ane berhijab, ane beliin tuh hijab buat dia. Belinya di toko online aja soalnya ane paling gak suka kalau ngemall udah muter-muter sampai 17 lap tapi barang gak dapet malah capek doang. Tau sendiri kan cewek paling betah kalau belanja. Akhirnya dia nyari hijab di toko online, dengan sekejap udah dapet tuh hijabnya, tinggal tugas ane yang bayar. Hijabnya warna hitam dengan harga Rp 20.000 ditambah ongkir Rp 11.000. Dengan uang sebesar Rp 31.000 udah dapet tuh hijab. Coba kalau ngemall, uang segitu dah habis buat beli pertamax emoticon-Big Grin

Baju

Untuk baju yang akan dikenan oleh istri ane pada perayaan tahun baru nanti kagak beli sist, istri ane mau pakai baju yang ane belikan saat lebaran idul fitri kemarin. Beruntung kan ane punya istri yang pengertian gini emoticon-Confused
Jadi untuk baju yang akan dikenakan gratis yak,

Celana
Spoiler for Celana:

Baju pakai bekas lebaran kemaren, masak iya celana pakai bekas juga, mana tega ane sist. Jadi ane suruh dia beli celana lagi, tapi belinya tetep di toko online sist emoticon-Embarrassment
Nyari nyari dan nyari akhirnya dia nemuin juga celana yang dia mau. Lagi-lagi dia sungguh pengertian sama ane (suaminya). Dia milih celana jeans warna biru dongker yang gak terlalu mahal. Dan sekarang giliran ane lagi untuk membayarkan celananya.
Harga celana tersebut hanya Rp 99.750 jadi ane globalin Rp 100.000 aja yak, ditambah ongkirnya Rp Rp 10.000 jadi ane tinggal bahar sebesar Rp 110.000.

Alas Kaki

Awalnya ane berniat mau beliin sendal baru untuk istri ini, lagi-lagi dia sungguh pengertian sama suaminya. Waktu ane tawarin "sendal gak sekakian beli" ?
Dia malah jawab gini sist "gak usah mas, sendal yang kemarin masih bagus kok"..
Ya ampuunnn, lelaki mana coba yang gak merasa beruntung memiliki istri seperti ini gan/sist emoticon-Genitemoticon-Genit
Jadi untuk alas kaki gak perlu beli sist alias gratis emoticon-Ngakak

Nahh, itulah outfid yang akan dikenakan oleh istri ane pada perayaan malam tahun baru nanti. Jika di total maka ane hanya ngeluarin budget sebesar Rp 141.000 untuk outfit yang akan dikenakan oleh istri ane.
Hijab Rp 31.000 ditambah celana Rp 110.000.

Hasilnya jadi seperti ini :
Spoiler for Hasil:


itulah ulasan singkat yang bisa ane sampaikan dalam thread ini untuk dijadikan referensi buat sista-sista yang masih kebingungan soal outfit yang akan dikenakan nanti yang hanya memerlukan budget sebesar Rp 141.000
Kalau istri ane bisa berhemat, kenapa sista gak bisa ?

Hemat bukan berarti pelit ya !!!
Penting sekali memanfaatkan barang lama yang kondisinya masih bagus untuk meminimalkan pengeluaran. Terlebih lagi kalau sista udah berkeluarga seperti istri ane.
Karena tabungan yang menumpuk akan lebih penting dari segalanya.


Spoiler for TS:
aldysadi
tien212700
kreator.artikel
kreator.artikel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan