CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 209 dari 466
Priiiiit priiiiiiit

Santai kalem tenang tidak perlu koar koar karena ini cuma uji coba

Dna kita sudah mulai kembali,rival kita memang di eropa

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh heavydiamond
Kalender lawas tetap jadi bahan coli selama masih dikangkangin.. emoticon-Cape deeehh

Prasejarah fc mau ikut-ikutan adenya buat cerpen..

Bacot fc gagal crooot..

#2018acengmelongo
Quote:



Berani2nya uefalona senggol dna yurop
emoticon-Cool


Quote:

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Diubah oleh semprotsejati


Quote:


Mau sampe kapan banggain piala di kompetisi yang tim elu ga mampu masuk ke dalamnya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Longorpool mampu kejar gak??

Mungkin ipul sudah lupa krna Kebanyakan nge 7amban musim lalu skrg berani petantang petenteng senggol dna yurop :tepuktangan
Quote:


lu mungkin juga lupa lon kalo BOH macem melon aja lolos liga eropa kasta 2 aja kaga mampu emoticon-Leh Uga
perlu uefa bikin liga eropa kasta 3 ga lon? emoticon-Leh Uga
-2
melon bilang dna yuroPEA sarkas apa serius seh? emoticon-Bingung
gausah gegayaan dah lon. lolos babak grup YUROPEA LIG aje kaga sanggup apalagi cempiyen emoticon-Bingung
klub pelacuran tepi jalan isinya pemain buangan apa yang bisa dibanggain? emoticon-Bingung
Jamban lg diskon yach?,,,
Yg di goa koq pd keluar semua?,,,

Kalah,,, lolos ke 16 besar,,, juara grup pula,,,
Msh wajar keluar goa,,,
Jamban kasih diskon lah...

Seri tp gak lolos,,, keluar goa,,, ngebacot di jamban,,,
Sialan,,,
Diflush msh aja nyangkut...

Lah ini udah kalah,,, kena FFP,,, gak mampu nyicil,,, keluar goa,,, ngegonggong pula di jamban bawa2 kalender lawas,,,
Setan gak tau diri,,,
Muka tembok goblog gak ada obat...

#forza_cerpenjing
#ikutan_bikin_skripsialan
#desember_kejembut
#melonjing_pake_sayur_kool
14
malu gw sesama tag BOH bawa-bawa trophy ucl tapi lolos K.O liga eropa kasta ke 2 aja kaga mampu emoticon-Leh Uga
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Tolong cari logo ac milan digambar ini. Tim BOH lainnya soalnya ada
bawa-bawa dna yurop lagi

king madrid yg 13 aja gak pake koar-koar dna yurop segala emoticon-Cool

pengen bangat diakui dna yurop sih lon emoticon-Betty
Anjrit goblok bgt dah melonte.
Ibarat anak yg banggain prestasi bapaknya mulu.
Padahal sang anak sekarang gobloknya ga ketulungan,limajum ga lolos.
Skrg banggain piala sang bapak mulu..preatasimu apa skrg nak..kok banggain bapak mulu.

Malu...malu....malu sama rakyat...wkwkwkwkwk.

Melonte muka tembok
Homo sapiens fc
17
BoH 7x UCL main di lokalan kek tokai ayam..

Hangat2 lembek..

BoH main di limajum (ini aja sdh otomatis aib)

Eh digangbang plus gak lolos pula (dobel aib)

Ujung2nya dikasih hadiah sm UEFA duit hadiah main limajum 12jt malah diblokir transferannya (triple aib)

Aib manakah yg kamu dustakan woi AC/WC melonthe?

Kleb bola atau kantor leasing tuh tiap hari mikirin cicilan hutang mulu?
Diubah oleh worm1899
-12
kali aja dengan statusnya sebagai BoH 7x menjadi bahan pertimbangan UEFA buat narik melonte kehabitatnya besok besokemoticon-Leh Uga
masih aja ngelap sperma pake kalenderemoticon-Cape d...
temenin kakak lo coli noh ler di goaemoticon-Ngakak
10
#wearesorich

Tagar paling ngakak mah itu

Ngaku2 tim kaya, yg dibeli pemain sampah semua

Pada nggak sadar apa itu ac milanjing skrg cuma sekelas watford, bournemouth, dsb

Tim elit ?? Iya itu dulu, skrg mah sampah tu milanjing emoticon-Big Grin
Kasta 2 aja nggak lolos, sadar2 emoticon-Big Grin
anjing melon atu kepedean banget banggain masa lalu doang njing emoticon-Leh Uga

cuman jd bahan kegoblokan sejamban.. kalah tau tatakrama lon.... lon... emoticon-Cape d...

trus buat iler tangkep aja ler... si vigit bukan ler? emoticon-Leh Uga... wkwkwkkw
Diubah oleh elefana
Quote:


goblok aja.....
kaing...kaing...

lebih enak jaman now njing.......
mantatin duo kulub taik....


wkwkwkk

#wearesokirik
Menanti pict Priiit Priiiit taik ledig sama #wearesobitch..
Kudu nongol tiap page. emoticon-Ngakak
Kelakuan duo klub laknat emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai emang siklus hidupnya gini terus... masuk goa, keluar goa pake kalender pra sejarah emoticon-Gila

Quote:



Musim lalu kita 4 besar dan masuk final ucl lon, gak ngejamban kok emoticon-Ngakak

Mangnya kek melon gak masuk 4 besar, ga main di ucl tapi pake BOH tiap hari emoticon-Ngakak
Diubah oleh fiqritiew
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 209 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di