Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifahryAvatar border
TS
arifahry
Terlempar Dari Liga Champions, 3 Klub Ini Dijamin Akan Meramaikan Liga Malam Jum’at
Terlempar Dari Liga Champions, 3 Klub Ini Dijamin Akan Meramaikan Liga Malam Jum’at
(Bola-Liputan6.com)

Napoli, Borussia Dortmound, dan Atletico Madrid resmi tersingkir dari ajang Liga Champions. Namun begitu, fans ketiga klub dengan sejarah dan nama besar tersebut tidak perlu berkecil hati, ketiganya selanjutnya akan menguji keberuntungannya di liga kasta kedua eropa, Liga Europa.

Ketiga klub tersebut tersingkir setelah tak mampu bersaing pada babak penyisihan Liga Champions di masing-masing grup. Napoli tersingkir setelah hanya mampu mengumpulkan 6 poin, terpaut 6 angka dari Shaktar Donetsk yang berada di peringkat kedua.
Sementara Borussia Dortmund hanya mampu mengumpulkan 2 poin dari 6 pertandingan yang dilakoni, terpaut jauh dari Real Madrid yang bertenggger di posisi kedua dengan poin 13.

Atletico Madrid yang mengumpulkan poin 7, masih terpaut 4 angka dari As Roma dan Chelsea yang sama-sama mengumpulkan poin 11, hasil tersebut tak cukup membantu mendongkrak tim asal Spanyol itu untuk bertahan di liga Champions.

Ketiga klub tersebut selanjutnya akan meramaikan Liga Europa menemani Arsenal dan Ac Milan, dua raksasa eropa yang juga lebih dulu tampil di ajang tersebut. Tampilnya Arsenal, Ac Milan, Napoli, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund dijamin akan menambah seru liga malam jum’at itu.

Nama-nama klub di atas merupakan raksasa eropa yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Ac Milan, walau belakangan mengalami penurunan perofrma, tak bisa terbantahkan bahwa tim ini merupakan pemilik 7 gelar Liga Champion. Selanjutnya ada Borussia Dortmund Juara Liga Champions 1997 serta runner up tahun 2013. Di bawahnya ada Atletico Madrid, finalis Liga Champions 2014 dan 2016. Arsenal, walau tak begitu bersinal di Liga Champions, tim asal London ini pernah menjadi finalis Liga Champions tahun 2006, sekaligus peraih 13 gelar Liga Inggris. Sementara Napoli, merupakan tim yang mulai kembali mencuri perhatian di Serie A Italia. Saat ini Napoli menduduki peringkat kedua di klasmen sementara Liga Italia.

Kehadiran tim-tim besar tadi bisa jadi akan menambah daftar begadang para pecinta sepakbola. Dari kelima tim tersebut, siapa tim favorit juara versi agan-agan semua ???
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan