CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Bocah SD Telat Start Saat Ujian Lari Ini Bikin Melongo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10f07c28c991177c266fe2/alasan-bocah-sd-telat-start-saat-ujian-lari-ini-bikin-melongo

Alasan Bocah SD Telat Start Saat Ujian Lari Ini Bikin Melongo

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Jago ngeyel kayaknya tuh bocah. Tpi pinter juga sebenernya
pasti anaknya matdoc nih wkwkwk greget bet dah
bunuh koruptor
emoticon-Leh Uga lari lari lari , kocak juga gurunya
Ane liat vidionya tuh anak murni enstien gak di buat buat emoticon-Big Grin
5/10 lumayanlah aktingnya
Diubah oleh Mindomie
kecilnya minum tajin keknya
cerdas dan pea beda tipis emoticon-Leh Uga
ini berita? oh bukan deng emoticon-Peace
btw tu anak logikanya ga salah, pemahamannya kurang emoticon-Big Grin
jd bingung kan. ini anaknya tolol apa pinteremoticon-Ngakak ampr guru nya gk abis pikir.. emoticon-Ngakak
Quote:


Wew.anjing dipake buat gebuk orgemoticon-Ngakak gk mati tuh anjingemoticon-Ngakak
Anak yg kritis emoticon-Matabelo
saia suka dengan cara berpikir nya
kocak sumpah ini, pertama liat di ig wkwkw emoticon-Ngakak
da real MVP nih bocah emoticon-Ngakak
Bocah pintar
Oke ntar gw liat pideonya
goblok
udah jelas bgt setingan msh aja dibuat tritnya astaga2
Quote:


Asli ini buat ngakak, pecah konsen gue mau komen emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di