CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 205 dari 466
melooon.....oh melon..... nestapa dua sodara sekontrakan

briking niws: le nardo akan mengajukan tanding ulang melawan lumpiakos. karena pemain melon merasa terganggu dengn ulah suporter tuan rumah😎
Diubah oleh sopimayang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pada ngeh ga kalo klub Italia minggu ini ngampas semua di eropahemoticon-Wakaka
-3
Awas kram otak bray °°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

mirip teman kontrakan emoticon-Big Grin

dari salahin supporter lawan karna keluarin suara wik wik wik wik....

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

LIGA MALJUM BUAT APA ADA VAR ??, emoticon-Ngakak
Diubah oleh AntiMAHOgan
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2


Hingga pada suatu hari,,,
Sang adik pun rela berkorban, hanya demi untuk berkumpul dan berjuang bersama dengan sang kakak tiri,,,

Tapi apa daya,,,
Sang kakak terlalu bodoh, dan bahkan sudah tidak sanggup lg menghadapi semua pertandingan,,,
Karena setiap hari hanya bisa berharap pada keberuntungan,,,

Bagi sang kakak,,,
Jangankan mimpi bisa menang,,,
Seri aja udah bagus banget...

Hingga pada akhirnya,,,
Sang kakak pun harus kembali ke habitatnya,,,
Masuk ke dalam lobang kubur...

Melonjing yg semua orang kenal dengan muka tembok hari ini musnah dari jamban,,,
Habis tak tersisa bagai tokai diflush...

Wahai jamban'ers,,,
Begitu indahnya hari ini,,,
Tak terdengar lagi bacotan2 dari para merda,,,
Dan matahari pun bersinar cerah...

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2#Makan tuh cerpen...


°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Diubah oleh born.as.ghosts
19
Quote:


main cantik gan.. ngeri ngeri sedap post ente :nyantai


contoh:

ac milan bego emoticon-thumbsup
liverpool buluk emoticon-thumbdown
Rcti kagak jadi nyirain Melonku nih

Mungkin karena udh pasti lolos

emoticon-Cool































Oh tidak semudah itu Gattusooo
emoticon-Wkwkwk
.
taeklah
.
serie a udah dapet 4 spot ucl
.
malah ada tim2 bego yg hijrah ke limajum
.
dan tim idiot yg bahkan ga lolos fase grup limajum
.
dna eropa my ass emoticon-fuck2
.
11
emang juve temennya vigit,, ronaldo tembak burung di atur vigit ,.. roma kalah karena vigt... tapi iler & melon nyungsep diluar kuasa vigit,, itu sudah level kosmik, kelasnya thanos dan darkseid
Diubah oleh alexucem
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
-5
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

nafsu setan...
tenaga helo kiti....
prikitiuw....

emoticon-Leh Uga

#wearengacengmelongo
astaga ternyata gattuspler kekalahan melon sebuah konspirasi emoticon-Takut
-7
Quote:


°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

Duo club lacur bacot fc ibukota italia otak isi septitank biangnya goblok nan tolol
12
Melon memang goblok bray tp jgn lupa mekdrid anjinglah biang dr segala kegoblokan emoticon-Busa
Hmmmmm........






































































































Tidak semudah itu gattuso emoticon-Ngakak
Ga usah sok ikut ikutan bahagia kakak tiri nya nyungsep.

Inget, elu pernah jadi juru kunci di limajum emoticon-Big Grin

Quote:


hanjenggg gegara suara klakson gak sekalian gawangnya sempit rumputnya ga rata
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ini sih semua element udah goblok berjamaahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh elefana
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iler logic = Kami tersingkir gara2 Toket ama barcuk main mata

melon logic = kami tersingkir gara2 ada suara klakson

Bangke pake alasan macam buat2 menutupi kegoblokan mereka emoticon-Leh Uga

Cuma ada 2 hal yg pasti didunia ini yang pertama kematian dan yang kedua kegoblokan melon & Iler emoticon-Wakaka

Diubah oleh LaserBreak
11
Jiahahaha, masih bahas celup ibukota itali emoticon-Ngakak (S)

Itu bener melon sang dna europea kalah karena denger suara klakson?

Apa jangan2 karena kebiasaan jadi kang parkir makanya gak konsen mau main karena langsung kepikiran setoran tiap denger bunyi klakson?

Goblok bener dah emoticon-Ngakak
12
Quote:


Kalo yg ini kayanya merah yg satunya

Celub setan cabang manchester

emoticon-Ngacir
Halaman 205 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di