Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Akibat Suntik Filler, Bibir Wanita Ini Malah Bengkak


Hallo gan sis. berbicara tentang soal kecantikan. pastinya banyak wanita ingin tampil cantik. nah, biasanya ada banyak cara yang dilakukan untuk mempercantik diri. salah satunya adalah Suntik Filller yang dilakukan oleh wanita berusia 29 tahun ini untuk mempercantik bibirnya. Masalahnya adalah terletak pada suntik filler itu sendiri yang mungkin tidak cocok dengan bibir wanita ini. Rachel Knappier asal Inggris ini bibirnya malah bengkak setelah menggunakan suntik Filler. Bibirnya terlihat lima kali lebih besar. 




Motif Wanita ini melakukan Suntik Filler adalah pada saat mereka mengadakan sebuah pesta botox. Salah satu dari temannya lah yang menyarankan Rachel Knappier sebuah pakar kecantikan untuk Suntik Filler. memang benar, bahwa Suntik Filler banyak digunakan karena dikenal dengan metode yang sukses bagi wanita yang ingin mempercantik bibirnya. Akibat kesalahan yang dilakukan oleh pakar adalah Bahwa jarum dari Suntikan Filler tersebut malah mengenai arterinya. sontak, bibir wanita ini malah jadi jontor. Pembuluh darahnya juga tersumbat dari cairan botox tersebut. 




Rachel Knappier pertama kali menyadari bahwa hal itu hanyalah suatu reaksi alergi akan tetapi setelah Rachel pergi berkunjung ke rumah sakit. ternyata, muncul suatu permasalahan dalam melakukan suntikan filler tersebut. Jika tidak ditangani lebih lama, Wanita tersebut akan menderita necrosis dimana munculnya suatu kondisi lumpuhnya jaringan pada bibir. Kabar baiknya adalah Rachel Knappier telah menjalani berbagai operasi dan bibirnya kembali normal setelah masa 3 bulan berlalu. 


Akibat sudah kapok dari suntikan filler untuk mempercantik bibirnya, Rachel Knappier kini mencoba melakukan penyuluhan mengenai waspada dalam operasi kecantikan. Kini, Rachel Knappier pengen menjalani kehidupannya seperti biasa dan berusaha agar tidak mudah terkecoh dengan ingin mempercantik diri. 


Nah, itulah sekedar "Akibat Suntik Filler, Bibir Wanita Ini Malah Bengkak".  semoga bisa waspada terutama untuk yang suka mempercantik diri apalagi melihat resiko yang bisa saja terjadi apabila menjalani suatu operasi kecantikan.. Sekian dulu dari trit ane..




3
20.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan