CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 203 dari 466
pagi2 bikin ketawa aja nih abang tiri liga kasta kedua aja ga lolos fase grup. Kasian adik tiri ga jd main tusbolan bareng dah ah.
yang boiis ntu sekumpulan bocah maen bola di gang" sempit pke sandal bwt gawangnye yak? emoticon-Busa

segitu downgrade'nye ronalcrot sampe hina bgt ampe kalah ama tim kek begituan
emoticon-Ngakak

lacurrr eropahhh bangsatttt
emoticon-Ngakak
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besok-besok jangan pada rebutan goblok-goblokan lagi... udah jelas yang goblok dari yang tergoblok cuma iler dan melon... emoticon-Angkat Beer









Lon... emoticon-Ngakak
11
Kasian bet lu ler
Lu jemput kakak ke limajum malah si kakak pergi ninggalin lu emoticon-Mewek

Sedih bener ler emoticon-Frown
Press F to pay respect emoticon-Embarrassment
husnuzon aja

melon fokus ke konami cup

emoticon-Wkwkwk
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Melon kmaren udh mulai mikirin bertambahnya kompetitor EL yg gagal di UCL kek Iler, Valen, Shaktar, Napoli

taunya malah kagak lolos emoticon-Ngakak
Quote:


nguik.... nguik...
nguik....nguik....


iler babi gwoblok
gatulson


gagal betul son
emoticon-Ngakak
Udahlah Melon, lacurin aja lagi klubnya ke om Roman, kami butuh klub peternakan nih di Italia, biar Vitessengak gak kewalahan nampung semua pemain² Chelsea utk diternak.
emoticon-Recommended Seller
jadi sbenernya iler gantiin sang kakak aceng melon main di limajum emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
aceng melon maen bola apa ngocok botol?
reset aja itu tim, gatusbol lebih cocok ngelatih liga 3
aib bgt lon keberadaan lu di eropah sm ku abg tiri
Milan langsung lolos Berlusconi cup
Melooooooon emoticon-Ngakak
Dna yurop ndasmu melocot emoticon-Ngakak
Level limajum aje gak lolos grup gwuoblokkkkk emoticon-Ngakak


Terbukti liga ngantuk kualitasnya sampah, pantes tim napi gada lawan emoticon-Cape d... (S)
MAKAN DAGING ANJING PAKE SAYUR KOL SAMBIL LIAT MELON KHONTOLD NGELAWAK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
10
loon, udah gagal menang, ga lolos pula.
emoticon-Ngakak (S)
nama pelatih lu aja udah gagalson
tp ya mantep lah bisa bales 1.
drpd mekdrid, ga bisa bobol cska mosko kandang-tandang.
Luar biasa Dungu
emoticon-Recommended Seller
jgn rebutan pelatih milkyway yaa
emoticon-Ngakak
Tolong donk tampilin gambar yg melon ngalahin bayem muncrat, terus ada yg blg 'tenang DNA/habitat kita emg di eropa' emoticon-Ngakak
Pedro Martin & quique setan itu siapa?!!! emoticon-Marah
Kok bisa2nya tim nya yg lolos, gue aja baru denger tu nama, masih kalah jauh lah ama gagat quwh emoticon-Marah
#savegagat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer melon tim yang berwibawa, tidak mau dna yurop nya terumbar dengan cepat.
ingin menunjukan dna yuropnya mungkin 50 tahun lagi.
respect buat kegoblog an nya. tenang, kakak sepermahoan melon ada sebagai pengganti kegoblokan melon di eropa.
respect buat tim laknat in emoticon-Angkat Beer
MELONTE LAKNAT ANJING BANGSAD KWONTOL


SPEECHLESS
Quote:


Beuh sepuh ini udah jadi mod aja emoticon-Belo
dulu cuma entut emoticon-Belo

==========================

Melon iler dikadalin juperek nih emoticon-Leh Uga
Padahal juperek kalah sama anak muda emoticon-Leh Uga
Jangan mau ler lon dikadalin emoticon-Leh Uga

Bertiga cocok dah main di liga grab betor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

Diubah oleh ghojezz
Halaman 203 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di