CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 200 dari 466
Mangat ler

Hu hu hu hu hu

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh heavydiamond
Kayanya perlu penggalangan dana buat iler biar ga goblok dan bisa beli modric ama vidal

#ILERHARUSKUAT
#ILERGOBLOKAKUT

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Melonte ama iler pada kuar goa ya.. kalo dna yuro-pea mah gitu kaga maen cempyen tapi sok maen, padahal cuma bisa liatin poster lawas.. emoticon-Cape deeehh

Selamat buat iler yang telah memeriahkan jamban tercinta ini. emoticon-Ngakak
Diubah oleh magicianriviera
10
anjayyy sedih bener nyang seri alias draw kok gak lolos lah yg kalah malah jd juara group.
emoticon-Wkwkwk emang minggu yg indah
10
Ler,,, di bulan Desember dengerin lagu ini enak banget lho...
#Desember kelabu emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

13
Quote:


Wuahahahahaha... asem banget emoticon-Ngakak


Ler.. ler.. emang paling paling dah dongoknya... emoticon-Ngakak
15
Quote:


desember kelambu jwembut.....hhaahaha..


sadar diri gaess jangan ngimpi....
ngimpi basah aja gaess.....


mporja ilernajisanale melongo...
babi nguik.. nguik...
10
lon awas lon
jgn sampe ngecewain adik tiri
udah dibela belain nyusul ke limajembut ntar malah digangbang lumpiakos
emoticon-Ngakak
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iler memang membawa keceriaan selalu emoticon-Ngakak

Mending beralih jadi yutuber aja Ler
Ngevlog gitu

Hanya Iler yang mempersatukan kita
emoticon-Wagelaseh
melon diharap jangan ngelawak...ingatlah bahwa adik tiri rela bersusah payah buat nyusul ke limajum lon...
emoticon-Recommended Seller

tapi yang terdungu tetep bangok...permanen sampe akhir zaman...
emoticon-2 Jempol
10
YG GA JUARA GRUP DI UCL GOBLOKK BRAYY emoticon-Angkat Beer
Jgn hina iler ku.
Satu2 nya tim itaik yg trobel
N ga pernah degradasi (tapi otaknya yg terdegradasi)
Soale tiap minggu selalu ngegoblok
13
duo kontrakan emang guooblok. melon di limajum ditusbol olimpic. brentilah kalian maen bola. mending bikin tim gundu🤣
13
Bangke bener dah emoticon-Ngakak
kakak adik club lacur ibukota italia otak isi septitank yg bacot doang digedein

Si adek bela belain nyusul kakaknya ke liga kunti, malah kakaknya ninggalin adeknya yg udah susah payah nyusulin

Iler Melonte biangnya goblok tolol
17
emang lonte lonte dr giusepe sirok ini lucu
lonte biru udah capek capek nyusul ke limajum lonte merah malah kabur
bangsaat bangsaat
emoticon-Ngakak
zapajing mending kontrak seumur hidup lon
#GATUSBOLSTAY
14
jiahahahahaha 2 klep kontakan imbisil emang menceriakan hari-hari ane 🤣🤣

gak lupa munyuk lucknut
Diubah oleh casiusclay
10
AC melonte emoticon-Leh Uga
mau pokus ke ceria ajah emoticon-Leh Uga
gagal deh derby kontrakan lacur di final uefa league..
12
Lon limajum itu berat kamu nggk akan kuat, biar iler aja


emoticon-Wakaka
#SolidaritasMilan


#MilanBrotherhood



#SesamaMilanKompak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Habitat melon memang

Bacot FC
Kuah Jamban FC













Untuk iler monggo turun gunung dipersilahkan



emoticon-Hai
Diubah oleh heavydiamond
10
Ac Milan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Jangan patah arang, tetap semangat!
Kita coba lg taon depan emoticon-thumbsup
Halaman 200 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di