_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
"Seberapa greget lo?" Gw masuk ormas, terus gebukin TNI "lalu?" Markas ormas di rusak
MALANGTODAY.NET – Aksi penyerangan akibat pengeroyokan sejumlah juru parkir terhadap seorang anggota TNI ternyata belum usai. Selain membakar Gedung Polsek Ciracas, massa yang masih belum selesai diselidiki tersebut juga merusak salah satu markas ormas di Jakarta Timur.


Diketahui, markas yang dirusak adalah markas milik Pemuda Pancasila. Markas ini terletak di Jl. Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur. Aksi perusakan markas terjadi pada Selasa (11/12/2018) malam.


Akibatnya pintu markas rusak dan jendela pecah. Mobil yang terparkir di halaman juga tak luput dari sasaran perusakan.


Diduga, aksi penyerangan disini karena mereka menduga sang juru parkir yang mengeroyok anggota TNI pada Senin (10/12/2018) adalah salah satu anggota ormas tersebut. Namun, menurut salah satu penjaga markas, Y, juru parkir berinisial I yang dimaksud sudah keluar dari keanggotaan ormas.


“(I) sudah keluar (dari keanggotaan ormas). Jadi enggak ada hubungannya,” ujar Y dilansir dari Kompas.com (13/12/2018).


Menurut kesaksian Y pula, massa perusak datang ke markas sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka sempat bertanya apakah ia dan temannya yang kala itu sedang mengobrol merupakan anggota ormas atau bukan. Setelah itu, massa langsung bergegas merusak bangunan markas.


“Saya lagi ngobrol-ngobrol disini sama teman saya, tiba-tiba datang motor banyak banget. Saya samperin salah satu dari mereka, saya tanya mau kemana, dia jawab, ‘sudah kamu minggir ini lagi panas’. Ya sudah saya minggir,” terang Y.


“Ya ada lah hampir setengah jam mereka hancurin ini markas, terus pergi,” imbuhnya.


https://malangtoday.net/flash/jakart...dirusak-massa/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
9.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan