CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi dan Fakta-fakta Pembakaran Polsek Ciracas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10a0c082d4954046138fff/kronologi-dan-fakta-fakta-pembakaran-polsek-ciracas

Kronologi dan Fakta-fakta Pembakaran Polsek Ciracas

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Yg dateng dan ngerusak itu ya "aparat" juga emoticon-Shutup emoticon-Shutup kan bentuk solidaritas karna temennya dikroyok kang parkir.
Quote:


yah makanya, kejadian ini.kan terjadi juga karena solidaritas dari tukang parkir wkwkwkwkkw
tukang parkir seluruh Indonesia genosida aja, ya kali di daerah lain kayak gini juga nanti
Pada intinya tukang parkir preman ga ada gunanya. Mending dishub yg ngurusin parkir2 gitu. Daripada duit dimakan ama preman mending retribusi masuk ke daerah.
Hmm..klo saya lihat dari video kan udh diblang dalam 2 hari akan ditangkap oleh polisi, andaikan belum ketangkap "massa" tersebut bisa melakukan tindakan pencarian asal setelah tertangkap harus dibawa ke polisi untuk ditindak secara hukum. Lha belum beberapa jam udh balik lagi emoticon-Cape d... (S)


Btw dalam video salut dengan kapten yg bisa menahan emosi saat berhadapan dengan tukang parkir emoticon-Recommended Sellerl











emoticon-Christmasemoticon-Christmas
banyak amat orang apes di kasus ini. mulai dari wartawan dadakan sampe pembalap kw super emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wajarlah
wajarlah
wajarlah


kalo hal beginian lebih baik kita bilang wajarlah saja gan

karna dari jaman orba hal begini sudah wajar wajar saja 😄
Tentara oh tentara. Banyak yang arogan. Polisi oh polisi. Banyak yang tidak bertanggungjawab.

Tapi tolong jangan libatkan sipil tak bersalah karena itu bukan hal gentleman. Apalagi melibatkan orangtua pelaku yang kemungkinan gak ngerti apa-apa.
pake r6 udah berani adu nyali sama ratusan orang emoticon-Big Grin
dari cerita2 nya ane simpulkan kl kang2 parkir daerah sono nyetorny ke fulisi...
gile tentara uda kaga ada wibawa nya skrg...

tapi kita hrs pantau dl knapa si tkang parkir mukulin tentara....
Lihat 1 balasan
ya dibangun lagi aja

rejeki tukang bangunan dapat pekerjaan
Ikan LELE mana bisa iduh di aer yang bersih dan jernih, mau nya di aer yang keruh kalo bisa berlumpur... emoticon-Traveller
Balasan post AsalBunyi
Kang parkirnya kalo daerah situ anggota2 FBR, pentolan2 FBR biasanya betemen ama silop.
itu yg naek r6 sambil geber2 pinter amat yak, ada ratusan loreng lg emosi jiwa trus di geber2 ibarat nyiram bensin ke api
halahh klo si coklat yg kyk gini biasa.. coba liat beberapa kasus coklat menyerang kntor sat pol pp dan lain2... usut tuntas dulu itu pengeroyok anggota tni emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
hebat banget tukang parkirnya bisa gebukin TNI pake sragam emoticon-Big Grin
Balasan post alter
Quote:

Klo mau gampang buat tni gan,buktinya rmh pelakunya disamperin trus diancurin. Ini kapolseknya blunder,ngehadapin massa militer hrsnya jgn disamain dgn ngehadapin massa sipil.
11 12 sama FPI
emoticon-2 Jempol
Bisa jadi cebongan jilid 2 nanti nih, tukang parkir bisa ilang semua emoticon-Takut
Quote:


Udah ada bekingan maka.y doi brani yg berseragam
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di